Kanal

Abaikan Ketertarikan Barcelona, Agen: Fokus Lautaro Hanya untuk Inter

Penulis: Demos Why
31 Mar 2020, 10:30 WIB

Lautaro Martinez (Foto: Miguel Medina/AFP via Getty Images)

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, menegaskan bahwa kliennya tersebut saat ini hanya fokus untuk bermain dengan baik bersama skuad Inter Milan. Namun Yaque tak menampik bahwa dirinya sudah menerima tawaran dari beberapa pihak.

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Lautaro bersama Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu di musim panas mendatang.

Namun belakangan, Yaque menegaskan bahwa Lautaro untuk saat ini hanya fokus bagi Inter Milan dan tak terpengaruh oleh rumor tersebut. Akan tetapi Yaque juga tak menampik bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak.

"Belakangan ini Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik dengannya, namun dia menganggap hal itu tak pernah ada meski untuk sebagian pemain hal itu akan membuat mereka tak bisa tidur," ujar Yaque kepada Radio del Plata.

"Dia tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar atau tidak. Dia hanya fokus pada di mana kini dia berada serta pekerjaannya."

"Kami sudah berbicara dengan beberapa pihak, namun tak lebih dari itu. Untuk saat ini mereka hanya berbicara dan mereka tak datang untuk mewakili klub manapun."

"Kami tak melakukan pembicaraan yang formal atau terlalu serius. Menjadi salah satu yang dicari di bursa transfer tentu menjadi sebuah hal yang diinginkan oleh setiap pemain, namun untuk saat ini dia tak mengharapkan apa pun. Yang ingin dia lakukan hanya bermain dan terus mencetak gol."

"Perkembangannya benar-benar konstan dan membuat beberapa klub terbaik di dunia dikabarkan tertarik mendatangkan Lautaro. Kami hanya berharap setiap kerja kerasnya akan dihargai," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru