Kanal

Aaron/Wooi Yik Kandas di Perempat Final Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
25 Mei 2024, 07:15 WIB

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Performa buruk mantan juara dunia Aaron Chia / Soh Wooi Yik terus berlanjut. Kali ini, keduanya terlihat tersingkir setelah kalah dari pasagan muda Korea Selatan Jin Yong / Na Sung Seung di perempat final di Axiata Arena pada Jumat (24/5) malam .

Penampilan terbaik mereka di Malaysia Master adalah mencapai babak semifinal pada tahun 2019 dan 2022.

Pada tahun 2023, mereka mencapai babak perempat final, dan pada tahun 2020, mereka tersingkir di babak kedua .

Pasangan yang akan mengikuti Olimpiade Paris ini sekarang akan berusaha meningkatkan permainan mereka di turnamen bergengsi Singapura Open World Tour Super 750 pada minggu depan dan turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000 pada 4 hingga 9 Juni mendatang .

“Di game kedua dan ketiga, kami terlalu ragu-ragu dalam permainan kami,” kata Aaron yang berusia 27 tahun .

Sementara itu, Wooi Yik mengatakan mereka akan menggunakan turnamen mendatang untuk meningkatkan performa mereka .

"Kami masih perlu meningkatkan diri, kami memulai dengan baik namun mengulangi kesalahan kami. Kami memiliki dua turnamen moor untuk dicoba lagi."

Sementara unggulan kedua Ander Skaarup Rasmussen / Kim Astrup dari Denmark terbukti terlalu tangguh bagi pasangan tuan rumah Malaysia Goh Sze Fei / Nur Izzuddin Rumsani yang dikalahkan 21-19 dan 21-17..

Pasangan Denmark ini selanjutnya akan bertemu dengan pasangan muda kejutan Malaysia Yap Roy King / Wan Arif Junaidi yang melaju ke babak empat besar Malaysia Masters 2024 setelah mengalahkan unggulan keenam asal Denmark lainnya, Rasmus Kjaer / Frederik Sogaard lewat pertarungan ketat rubber game 21-18, 14-21 dan 21-18 pada pertandingan perempat final mereka di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, malaysia masters 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru