RSS Feed Ligaolahraga.com

Apa itu RSS?

Real Simple Syndication atau RSS merupakan cara yang sangat sederhana untuk memperoleh semua berita olahraga terbaru dari ligaolahraga.com, portal pecinta olahraga di Indonesia. RSS memungkinkan Anda menerima pemberitahuan dari ligaolahraga.com setiap kali ada update berita pada kanal-kanal favorit Anda. Prosesnya sederhana, dan yang lebih penting, gratis!

Dengan RSS feeds, Anda bisa memperoleh daftar judul dan ringkasan (teaser) berita-berita terbaru ligaolahraga.com. Jika ingin membaca seluruh isi berita, Anda tinggal meng-klik judul berita tersebut dan Anda akan dibawa ke halamam ligaolahraga.com

Konten-konten apa yang disediakan ligaolahraga.com melalui RSS?

Ligaolahraga.com menawarkan beberapa kategori RSS feeds sesuai dengan kanal-kanal yang ada di dalam portal Ligaolahraga.com. Silakan pilih kanal yang Anda inginkan dan ikuti instruksi aplikasi yang ada untuk menambahkan feed tersebut ke aplikasi rss reader atau website pribadi Anda.

Daftar RSS ligaolahraga.com:

Bola Internasional:
http://www.ligaolahraga.com/feed/bola-internasional/

Bola Nasional:
http://www.ligaolahraga.com/feed/bola-nasional/

Motogp:
http://www.ligaolahraga.com/feed/motogp/

Badminton:
http://www.ligaolahraga.com/feed/badminton/

Golf:
http://www.ligaolahraga.com/feed/golf/

Tenis:
http://www.ligaolahraga.com/feed/tenis/

Formula 1:
http://www.ligaolahraga.com/feed/f1/

Tinju:
http://www.ligaolahraga.com/feed/tinju/

Basket:
http://www.ligaolahraga.com/feed/basket/

Syarat dan Ketentuan:

Ligaolahraga.com menyediakan RSS feeds ini untuk keperluan individu dan website/blog non-komersial. Setiap penempatan konten RSS feeds Ligaolahraga.com harus dalam format yang sesuai dan tepat. Kami berhak melarang Anda untuk memodifikasi dan mendistribusikan konten Ligaolahraga.com.