Ps Tni Vs Balikpapan - Jadwal Liga 1 - 17 Desember 2016

By:
Diterbitkan: Jumat
Ps Tni Vs Balikpapan

Jadwal Liga 1, Ps Tni Vs Balikpapan

Head To Head Pertandingan

Minggu, 28 Agustus 21:00
BalikpapanBalikpapan 2 - 0PS TNIPS TNI

Apa yang akan terjadi pada pertandingan pekan ke-34 antara PS TNI VS Persiba Balikpapan di stadion Wibawa Mukti, Cikarang tentu menjadi harapan pendukung kedua tim yang menginginkan menang dalam pertandingan tersebut. Seperti apakah prediksi PS TNI VS Persiba Balikpapan, simak cuplikan berikut ini.

Di laga sebelumnya, Balikpapan unggul atas PS TNI pada pertandingan yang berlangsung (28/08/2016) lalu, H. Susanto membuka kemenangan Balikpapan pada menit ke-7. Gol susulan-pun terjadi pada menit pertama setelah babak kedua mulai, Siswanto pada menit ke-46 menetapkan skor menjadi 2-0. Sementara PS TNI terus berusaha membalas namun hanya mendapatkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah pada menit ke-85.

Meski tanpa balas, bukan berarti PS TNI punya kemampuan bermain para pemain yang minim, buktinya Legimin Raharjo bersama rekan satu tim berhasil memenangkan pertandingan di beberapa partai termasuk dalam laga Torabika Soccer Championship 2016.

Pertandingan PS TNI sebelumnya:

Selasa, 13 Desember 16:00
PS TNIPS TNI 1 - 1Bhayangkara UtdBhayangkara Utd
Jumat, 09 Desember 21:30
Persib BandungPersib Bandung 4 - 0PS TNIPS TNI
Senin, 05 Desember 16:00
Pusamania BorneoPusamania Borneo 6 - 1PS TNIPS TNI
Jumat, 02 Desember 16:00
PS TNIPS TNI 2 - 5SriwijayaSriwijaya
Jumat, 25 November 21:30
Arema CronusArema Cronus 2 - 1PS TNIPS TNI

Prediksi PS TNI VS Balikpapan bukanlah laga yang bisa dianggap entang oleh pelatih PS TNI Suharto AD, namun dengan modal beberapa kemenangan yang diperoleh bisa membuat para pemain PS TNI lebih lepas ketika menghadapi Balikpapan nanti meskipun kemenangan yang diraih hanya 2 kali pertandingan.

Minim kemenangan memang, lewat catatan 10 pertandingan terbaru yang dilalui PS TNI terlihat bahwa justru kekalahan yang lebih dominan yakni 7 kali pertandingan.

Sementara hasil imbang hanya 1 kali pertandingan ketika berhadapan dengan Bhayangkara United baru-baru ini. PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah bejibaku dengan luar biasa hingga E. Ramdani pada menit ke-53 membobol pertahanan Bhayangkara United ketika itu.

Pertandingan Balikpapan sebelumnya:

Senin, 12 Desember 16:00
BalikpapanBalikpapan 1 - 1BalikpapanBarito Putera
Selasa, 06 Desember 14:00
Perseru SeruiPerseru Serui 2 - 0Perseru SeruiBalikpapan
Rabu, 30 November 16:00
BalikpapanBalikpapan 3 - 3BalikpapanPersela Lamongan
Sabtu, 26 November 16:00
Semen PadangSemen Padang 1 - 0Semen PadangBalikpapan
Sabtu, 19 November 17:30
BalikpapanBalikpapan 1 - 3BalikpapanPersipura Jayapura

Untuk Persiba Balikpapan sendiri bukanlah lebih baik dari sisi catatan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir, Ligaolahraga.com mencatat hanya 1 kali kemenangan yang dimiliki, 3 kali pertandingan hasil imbang sementara 6 kali kalah.

Laga terbaru Persiba Balikpapan adalah ketika melawan Barito Putra yang mana hasil akhir imbang 1-1 lewat tendangan pinalti oleh A. Bahar pada menit ke-17, setelah sebelumnya pada menit ke-7 Barito Putra membuka kemenangan yang tak berlangsung lama lewat M. Muhamad.

Prediksi Pertandingan PS TNI VS Balikpapan:

Prediksi PS TNI VS Balikpapan memang boleh dikatakan memiliki kekuatan yang sama, hal ini terlihat dari catatan 10 pertandingan yang dilalui yang mana kedua tim hanya mampu memiliki kemenangan sedikit.

Meski begitu, kedua tim masih mengharapkan terapan strategi dari juru taktik masing-masing tim agar bisa memenangkan pertandingan. Apalagi PS TNI yang pada pertemuan sebelumnya mengalami kekalahan, dengan pertemuan nanti dipastikan agresif untuk menciptakan gol dan berusaha untuk bisa mengalahkan Persiba Balikpapan.

Jadwal bola lainnya:

Tags: jadwal bola, Liga 1, PS TNI, Balikpapan

193