Jadwal bola Torabika Soccer Championship prediksi Persela Lamongan Vs Mitra Kukar 16 Desember 2016

By:
Diterbitkan: Kamis

Berikut ini adalah preview dan prediksi pertandingan Torabika Soccer Championship, antara Persela Lamongan VS Mitra Kukar yang akan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 16 Desember 2016 pukul 17:00 WIB. Saksikan penayangan livescore hanya di ligaolahraga.com

Jadwal Torabika Soccer Championship, Persela Lamongan Vs Mitra Kukar

Head To Head Pertandingan

Jumat, 26 Agustus 16:00
Mitra Kukar 1 - 2 Persela Lamongan

Surajaya Stadium akan menjadi saksi pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persela Lamongan, pertandingan akan digelar pada Jumat sore hari pukul 17;00 wib (16/12/2016). Ini merupakan laga lanjutan setelah Agustus lalu kedua tim pernah bertemu.

Persela ketika itu, lebih unggul dengan dua gol pada menit ke-77 dan menit ke 90. Sementara gol dari Mitra Kukar hadir pada menit ke-90, persis sebelum Persela membalas gol kedua.

Tak hanya gol yang dibuat oleh kedua tim, kartu kuning juga didapat kedua tim masing-masing yakni R. Yogi di menit ke-45 untuk Mitra Kukar. Untuk Persela Lamongan, perolehan kartu kuning diwakili oleh J. Jusmadi pada menit ke-72. Simak cuplikan prediksi pertandingan antara Mitra Kukar VS Persela Lamongan berikut ini.

Pertandingan Persela Lamongan sebelumnya:

Jumat, 09 Desember 16:00
Bhayangkara Utd 3 - 0 Persela Lamongan
Minggu, 04 Desember 16:00
Persela Lamongan 2 - 1 Madura United
Rabu, 30 November 16:00
Balikpapan 3 - 3 Persela Lamongan
Sabtu, 26 November 18:30
Persela Lamongan 2 - 1 Persib Bandung
Jumat, 18 November 15:30
Pusamania Borneo 3 - 1 Persela Lamongan

Perlu Anda ketahui bahwa catatan 10 pertandingan yang dimiliki Persela Lamongan dalam Torabika Soccer Championship 2016 hanya 3 kali pertandingan, kalah 4 kali sementara hasil imbang 3 kali perandingan.

Meski tak banyak catatan kemenangan, anak asuh dari pelatih Sutan Harhara ini tak mau kendor untuk berlaga melawan Mitra Kukar nanti.

Terbukti dengan kemenangan yang diraih ketika menghadapi MItra Kukar pada Agustus lalu. Hanya saja, pertandingan kali ini, terasa sedikit beban karena Persela harus memuaskan para penonton yang mana Persela Lamongan akan bermain di kandang sendiri.

Pertandingan Mitra Kukar sebelumnya:

Senin, 12 Desember 16:00
Semen Padang 3 - 2 Mitra Kukar
Rabu, 07 Desember 16:00
Mitra Kukar 1 - 2 Persipura Jayapura
Jumat, 02 Desember 21:00
Mitra Kukar 2 - 0 Persija Jakarta
Minggu, 27 November 14:00
PSM Makassar 2 - 1 Mitra Kukar
Senin, 21 November 19:00
Mitra Kukar 2 - 1 Gresik

Tak jauh berbeda dengan Mitra Kukar, tim yang pernah dikalahkan dalam laga pertama Agustus 2016 lalu tentu tak ingin mendapatkan kekalahan yang kedua. Dan pastinya coach Jafri Sastra memiliki startegi untuk bisa memenangkan pertandingan lewat susunan pemain yang akan diturunkan nanti.

Sebagai acuan untuk melakukan prediksi pertandingan antara Mitra Kukar VS Persela Lamongan, Ligaolahraga.com coba memaparkan catatan 10 pertandingan terakhir yang mana Mitra Kukar mendapatkan kemenangan sebanyak 5 kali, kalah 4 kali pertandingan, lalu bertanding imbang sebanyak 1 kali.

Prediksi Pertandingan Persela Lamongan VS Mitra Kukar:

Dari catatan pertandingan kemenangan kedua tim tentu bisa disimpulkan bahwa keduanya memiliki persaingan yang tak jauh berbeda, alhasil, bisa saja hasil pertandingan nanti adalah imbang.

Namun begitu, Mitra Kukar yang pada pertemuan pertama lalu mengalami kekalahan bisa dipastikan tak ingin kalah ataupun imbang dan pertandingan akan cukup sengit mengingat tuan rumah juga enggan tunduk dihadapan tim tandang apalagi kalah dihadapan para penggemar. Selamat menyaksikan pertandingan.

Jadwal bola lainnya:

Tags: jadwal bola, Torabika Soccer Championship, Persela Lamongan, Mitra Kukar

210