Jadwal dan Prediksi bola Torabika Soccer Championship, Bali United Vs Persija Jakarta 17 Desember 2016

By:
Diterbitkan: Jumat

Jadwal bola Bali United Vs Persija Jakarta

Jadwal bola livescore dan prediksi pertandingan Torabika Soccer Championship, Bali United VS Persija Jakarta yang akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2016 pukul 18:30 WIB. Saksikan penayangan livescore hanya di ligaolahraga.com

Head To Head Pertandingan

Jumat, 26 Agustus 21:00
Persija Jakarta 1 - 2 Bali United

Kapten I Wayan Dipta Stadium giliran menjadi tempat dimana Bali United menyambut Persija Jakarta. Kemenangan yang dimiliki Bali United pada pertandingan sebelumnya lewat N. Vidakovic pada meit ke-25 serta menit ke-90 semakin memberikan kepercayaan diri untuk Bali United ketika pertandingan nanti.

Namun, bisa saja justru Persija Jakarta yang akan membalik keadaan dan bisa mengalahkan prediksi Bali United VS Persija Jakarta. Simak cuplikan prediksi Bali United VS Persija Jakarta berikut ini.

Pertandingan Bali United sebelumnya:

Minggu, 11 Desember 18:30
Sriwijaya 2 - 1 Bali United
Selasa, 06 Desember 14:00
Bali United 0 - 2 PSM Makassar
Sabtu, 03 Desember 18:30
Bali United 2 - 2 Arema Cronus
Minggu, 27 November 16:15
Gresik 0 - 1 Bali United
Minggu, 20 November 16:00
PS TNI 2 - 4 Bali United

Bali united hanya memiliki 3 kali kemenangan dari catatan 10 pertandingan. Sementara kekalahan 4 kali pertandingan, termasuk pertandingan terbaru ketika melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Satu-satunya gol yang dicptakan Bali United adalah pada menit ke-76 oleh A. Wiantara. Itupun setelah beberapa kali mlakukan pergantian pemain oleh pelatih Indra Sjafri.

Untuk hasil imbang yang dimiliki Bali United juga tak kalah penting untuk menentukan prediksi Bali United VS Persija Jakarta, 3 pertandingan yang dihasilkan imbang tentu menjadi bukti bahwa lini belakang yang dimiliki cukup baik dalam mereda serangan lawan sekalipun ketika melawan Arema Cronus, Bhayangkara United dan Madura United beberapa waktu lalu.

Pertandingan Persija Jakarta sebelumnya:

Sabtu, 10 Desember 18:30
PSM Makassar 0 - 1 Persija Jakarta
Rabu, 07 Desember 16:15
Persija Jakarta 0 - 1 Gresik
Jumat, 02 Desember 21:00
Mitra Kukar 2 - 0 Persija Jakarta
Minggu, 27 November 18:30
Persija Jakarta 1 - 1 Bhayangkara Utd
Minggu, 20 November 18:30
Madura United 1 - 0 Persija Jakarta

Persija Jakarta ,ternyata memiliki catatan kemenangan yang buruk dalam 10 pertandingan sebelunya pada laga Torabika Soccer Championship 2016. Tercatat hanya menang dalam 2 kali pertandingan.

Satu diantaranya adalah pertandingan terakhir melawan PSM Makassar dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang dilesatkan ke gawang PSM adalah lewat tendangan defender asal Brazil, Willian Pacheco.

Sedangkan 6 kali pertandingan mau tak mau dengan hasil kalah dan 2 kali pertandingan hasil imbang. Untuk prediksi Bali United VS Persija Jakarta ini, sepertinya tim tamu harus bekerja lebih keras.

Prediksi Pertandingan Bali United VS Persija Jakarta:

Sepertinya Muhamad Zein Al Hadad memang akan berkerja lebih keras bersama para anak asuhnya Persija Jakarta, setelah kekalahan yang diterima waktu lalu, maka pertandingan ini adalah momen untuk Persija bisa memberikan bukti bahwa tim kesayangan para The Jak Mania ini mampu memperoleh gol.

Sementara tuan rumah, Bali United bukan tak menyiapkan amunsi serta strategi dari pemain untuk bisa menghalau serangan \'macan kemayoran ini\'. Setidaknya Indra Sjafri telah menyiapkan taktik untuk para \'serdadu tridatu\' yang dipastikan bermain tanpa beban setelah kemenangan pada pertemuan lalu bertemu Persija dan kini bermain di jutaan pendukungnya. Selamat menyaksikan.

Jadwal bola lainnya:

Tags: jadwal bola, Torabika Soccer Championship, Bali United, Persija Jakarta

84