Gareth Southgate Puji Penampilan Trent Alexander-Arnold Musim Ini

Penulis:
Kamis , 21:41 WIB
Gareth Southgate Puji Penampilan Trent Alexander-Arnold Musim Ini

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan, bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, "mencoret semua kriteria" yang dia cari ketika memilih skuat Piala Dunia. Southgate menunjuk skuar muda untuk turnamen musim panas ini di Rusia tetapi menegaskan dia memilih pemain yang sedang berada dalam bentuk terbaiknya.

Alexander Arnold yang berusia 19 tahun telah sangat mengesankan untuk Liverpool musim ini dan, disebutkan dalam skuat 23-orang, untuk bersaing dengan Kieran Trippier untuk posisi di sebelah kanan pertahanan Inggris.

"Trent adalah pemain terbaik Inggris terbaik di liga," kata Southgate. "Penampilannya sangat bagus."

"Dia menunjukkannya dalam permainan dengan tekanan nyata, kepribadian dan kemampuan untuk mengatasi itu. Dia memiliki perpanjangan waktu dalam tim, di mana harapannya tinggi. Dia tampak seperti akan bermain di final Liga Champions dan merupakan pemain yang saya tahu."

"Saya pergi ke Amerika dengannya dua atau tiga tahun yang lalu dengan tim U17 kami. Dia berlatih bersama kami bulan lalu, tidak ada masalah."

"Ada beberapa pemain muda lainnya yang tidak cukup siap untuk bersama kami, tetapi dia menandai semua kriteria yang kami rasa kami butuhkan."

Southgate ditanya apakah dia berjudi dengan mengambil skuat yang tidak berpengalaman - misalnya, kiper Jack Butland, Jordan Pickford dan Nick Pope yang hanya membuat sembilan pertandingan di antara mereka.

Namun sang manajer mengatakan: "Mereka adalah tiga penjaga gawang terbaik Inggris yang kami miliki di liga. Kami tidak memilih pemain muda karena mereka muda."

"Kami percaya mereka adalah yang terbaik di posisi mereka dengan cara kami ingin bermain. Dengan penjaga gawang, mereka adalah yang terbaik."

"OK, mungkin itu berani untuk mengambil pemain tanpa jumlah penampilan yang bagus, tetapi kami harus memberikan kepercayaan pada orang-orang ini."

"Kami memilih mereka bukan karena mereka muda, tetapi karena mereka adalah yang terbaik di posisi mereka. Sebagai sebuah negara, kami memilih 33 persen (dari Liga Premier). Ini adalah situasi yang cukup unik."

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, trent alexander-arnold

280