Tottenham Hotspur Siap Bajak Transfer Pulisic ke Liverpool

Penulis:
Kamis , 20:45 WIB
Tottenham Hotspur Siap Bajak Transfer Pulisic ke Liverpool

Christian Pulisic (foto:Stars and Stripes)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap membajak kepindahan gelandang serang Amerika Serikat, Christian Pulisic ke Liverpool di bursa musim panas ini. Spurs ingin meningkatkan skuat yang telah mereka miliki untuk menghadapi musim depan.

Tottenham kembali meraih posisi tiga besar di Premier League musim ini dan mereka pun segera bergerak untuk memburu talenta-talenta terbaik untuk meningkatkan skuat yang telah dimiliki guna menghadapi persaingan di musim depan baik di liga maupun Liga Champions.

Mauricio Pochettino sebelumnya memang telah mengungkapkan bahwa ia secara terbuka menantang klubnya untuk lebih bisa mengambil resiko dan meminta pada Daniel Levy untuk mengucurkan dana transfer setidaknya sebesar 100 Juta Pounds (sekitar Rp. 1,9 Triliun) dan area yang ingin ditingkatkan oleh sang manajer adalah lini tengah, Pulisic menjadi salah satu target transfer Spurs.

Pemain bintang Dortmund yang berusia 19 tahun tersebut mempunyai beberapa klub peminat salah satunya adalah Liverpool, namun Jurgen Klopp telah dipastikan akan kedantangan Naby Keita musim panas nanti, meskipun demikian ternyata sang manajer masih ingin mendatangkan pemain berkualitas dalam skuatnya dan pemain Lyon Nabil Fekir juga termasuk dalam daftar mereka dan The Reds juga nampaknya akan mencoba merekrutnya.

Menurut kabar yang dilansir  Calcio Insider, Spurs ternyata telah melakukan pergerakan untuk bisa mendapatkan Pulisic, meskipun sudah memiliki gelandang anyar Lucas Moura yang baru saja bergabung dari Paris Saint Germain Januari lalu akan tetapi pemaian lama seperti Moussa Sissoko dianggap gagal bersinar dan kemungkinan besar akan hengkang musim panas nanti.

Spurs dikabarkan siap memenuhi harga yang diminta oleh Borussia Dortmund untuk Pulisic, yang kabarnya menyentuh nominal 40 Juta Pounds (sekitar Rp. 760 Miliar) dan harga tersebut dianggap sesuai dengan kemampuan serba bisa yang dimilikinya yang bisa diterapkan di Premier League.

Artikel Tag: tottenham hotspur, borussia dortmund, liverpool, christian pulisic, transfer

704