Agen Klaim Striker Terpinggirkan Arsenal Bersedia Gabung Lazio

Penulis:
Kamis , 19:45 WIB
Agen Klaim Striker Terpinggirkan Arsenal Bersedia Gabung Lazio

Agen klaim Lucas Perez bersedia bergabung dengan Lazio (foto:Indian Express)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut penyerang menjanjikan dari Deportivo La Coruna yang merupakan pemain pinjaman dari klub Premier League, Arsenal, Lucas Perez. Sang agen mengungkapkan bahwa Biancocelesti menginginkan servisnya dan kali ini sang striker mengakui menyukai klub ibukota Italia tersebut.

Kedatangan Luis Alberto dua musim lalu dan saat ini berhasil menjelma pemain yang sangat produktif membuat Biancocelesti dikabarkan menargetkan pemain pinjaman dari Arsenal, Lucas Peres yang saat ini membela Deportivo La Coruna,

Berbicara melalui Lalaziosiamonoi seperti yang dilansir Calciomercati agen sang pemain, Rodrigo Fernandez Lovelle mengatakan: “Lazio pernah ingin merekrutnya tahun lalu akan tetapi belum terwujud, sedangkan Lucas selalu menyukai Lazio dan kota Roma.”

Pemain 29 tahun tersebut masih menjadi milik The Gunners yang merekrutnya pada musim panas 2016, meskipun ia hanya menorehkan empat gol selama bermain selama 400 menit di Premier League dan Liga Champions, ia tidak berhasil menembus skuat utama Meriam London dan kemudian dipinjamkan kembali ke La Coruna.

Performanya bersama The Galician tergolong cukup bagus dengan torehan tujuh golnya dan enam assist di La Liga akan tetapi tidak bisa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi musim ini dan membuat masa depan striker 29 tahun tersebut tak menentu.

“Di Lazio ada teman baiknya, Luis Alberto, tapi ia masih memiliki kontrak dua tahun bersama Arsenal jadi kami harus membahasnya dengan mereka terlebih dahulu,” lanjut sang agen.

“Sedangkan bagi Lucas ia sangat menyukai Lazio, akan tetapi masih terlalu dini untuk membahasnya lebih lanjut,” pungkasnya.

Setelah hengkangnya Arsene Wenger, Perez dianggap surplus di skuat The Gunners dan kemungkinan besar ia akan mencari klub baru. Sang striker bergabung ke Arsenal dari Deportivo pada 2016 dengan nilai transfer 17 Juta Pounds (sekitar Rp. 323 Miliar).

Artikel Tag: lazio, arsenal, deportivo la coruna, lucas perez, transfer

1314