Merson Tak Melihat Morata Di Chelsea Musim Depan

Penulis:
Kamis , 16:58 WIB
Merson Tak Melihat Morata Di Chelsea Musim Depan

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku tak bisa melihat Alvaro Morata tetap tinggal di Chelsea musim depan, di tengah spekulasi yang terus menerus mengaitkan striker tersebut dengan langkah transfer ke Juventus musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu baru bergabung dengan The Blues dari Real Madrid musim panas lalu, akan tetapi ia sudah kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge.

Sejak pertama bergabung Morata sejatinya telah menunjukkan tanda-tanda yang positif dengan mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan pertamanya untuk klub, akan tetapi performanya terjun bebas setelah pergantian tahun.

Morata mencetak tiga gol untuk Chelsea pada 2018 dan ia hanya bermain 15 menit saat Chelsea kalah 3-0 dari Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Meskipun penampilannya buruk, Juventus dikatakan berharap bisa mencapai kesepakatan musim panas ini untuk Morata, yang juga sempat menghabiskan dua tahun di Turin sebelum akhirnya bergabung kembali dengan Real Madrid pada 2016.

Dan mantan penyerang Arsenal, Merson, yakin bahwa langkah tersebut adalah langkah yang masuk akal bagi Morata dan Chelsea.

“Kita berbicara tentang kepercayaan diri, dan dia telah kehilangan itu,” ucap Merson kepada Sky Sports. “Saya tidak bisa melihat dirinya tetap berada di sana musim depan.”

“Ada pembicaraan hari ini tentang dia yang akan pergi ke Juventus, saya pikir itu sangat cocok. Saya tidak bisa melihatnya berada di Chelsea. Saya berpikir bahwa dia tidak cocok dengan Premier League, dia bukan jenis pemain yang cocok.”

“Saat Natal dia bermain lebih lama daripada sebelumnya dalam satu musim penuh, dan itu saat Natal.”

“Jadi, tak peduli jika mereka memberinya satu tahun lagi sambil berharap dia menjadi lebih baik, mereka tidak akan memainkannya dan Olivier Giroud berada di depanya. Bagi saya sekarang Giroud adalah tokoh utama,” pungkas Merson.

Artikel Tag: alvaro morata, juventus, chelsea, antonio conte, premier league 2018, berita liga inggris

225