Griezmann Bisa Jadi Legenda Atletico Madrid Atau Terlupakan di Barcelona

Penulis:
Kamis , 16:45 WIB
Griezmann Bisa Jadi Legenda Atletico Madrid Atau Terlupakan di Barcelona

Griezmann harus memilih di antara Barcelona dan Atletico (Image: Four Four Two)

Berita Transfer: Pimpinan eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengatakan bahwa Antoine Griezmann harus memutuskan antara menciptakan sejarah bersama Los Rojiblancos atau menjadi orang yang terlupakan di tempat lain, seperti Barcelona.

Dikaitkan untuk hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti, Griezmann tetap mampu menjadi pahlawan bagi Atleti di final Liga Europa dengan mencetak sepasang gol ke gawang Marseille dalam kemenangan dengan skor 3-0 semalam (16/5) waktu setempat.

Itu mungkin akan menjadi hadiah perpisahan bagi Griezmann kepada Atletico seiring dengan ramainya kabar transfer sang striker, yang memilih untuk bertahan di ibukota Spanyol pada musim kompetisi 2017/2018 ini meski Manchester United sangat berhasrat untuk merekrut pemain berusia 27 tahun ini ke Premier League pada musim panas tahun lalu.

Ditanyakan soal masa depan Griezmann setelah keberhasilan Atletico menjuarai trofi Liga Europa untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah mereka, Gil Marin berkata kepada Cadena SER: "Itu akan bergantung kepada perasaannya lebih dari apapun."

"Dia harus memutuskan antara menciptakan sejarah bersama Atletico Madrid yang memberikan dukungan penuh kepada dirinya atau pergi ke klub lain yang mungkin tak akan pernah membuatnya menjadi legenda."

Masih terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2022, Griezmann yang baru saja memenangkan trofi keduanya sejak direkrut dari Real Sociedad pada tahun 2014 silam, tak bersedia untuk berbicara soal masa depannya setelah pertandingan di Lyon.

"Jika dia memutuskan bahwa dia tidak ingin melanjutkan kerja samanya dengan kami maka kami harus menghormati keputusannya," ucap Gil Marin. "Saya tidak optimistis ataupun pesimistis. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, itu bukanlah keputusan yang harus diucapkan olehnya setelah laga final."

Artikel Tag: antoine griezmann, barcelona, atletico madrid

285