Sergio Ramos Siap Bawa Real Madrid Jadi Raja Eropa Lagi

Penulis:
Kamis , 15:45 WIB
Sergio Ramos Siap Bawa Real Madrid Jadi Raja Eropa Lagi

Sergio Ramos optimis rengkuh trofi lagi (Image: Zimbio)

Berita Liga Champions: Sergio Ramos mengatakan bahwa final Liga Champions akan memberikan Real Madrid kesempatan lagi untuk membuktikan diri sebagai raja Eropa, terlepas dari kebobrokan performa mereka di pentas La Liga musim ini.

Los Blancos akan menghadapi Liverpool di Kiev pada tanggal 26 Mei mendatang untuk merengkuh gelar juara tiga kali beruntun di kompetisi ini setelah menjadi tim pertama yang mampu meraihnya di dua kesempatan beruntun dengan menghempaskan Juventus di Cardiff tahun lalu.

Ini juga akan menjadi gelar juara keempat dalam lima tahun terakhir di Liga Champions bagi Real Madrid yang akan tampil di partai final sebagai unggulan ketimbang The Reds.

"Bagi kami, memiliki kesempatan baru untuk menunjukkan bahwa kami adalah raja Eropa adalah hal yang selalu menjadi positif," ucap sang kapten, dikutip dari Goal.

"Itu membuktikan bahwa dengan kerja keras, pengorbanan, usaha dan konsistensi dalam periode waktu yang panjang, maka Anda bisa mendapatkan hasil dan itu membuat kami mengalami momen-momen seperti ini, yaitu untuk mendapatkan kesempatan tampil di final lagi dan meniru prestasi yang telah kami catatkan di tahun-tahun sebelumnya."

"Kami akan mencoba untuk membayar kembali kepercayaan dari para fans dan membawakan kebahagiaan kepada mereka dengan menjuarai Liga Champions, memenangkannya untuk ketiga kali secara beruntun akan menjadi suatu mimpi. Mari berharap bahwa kami bisa melakukannya dan membawa pulang trofi yang sangat kami inginkan dan merayakannya bersama pendukung kami."

Sebelum tampil di laga puncak di ibukota Ukraina pada akhir pekan depan, skuat besutan Zinedine Zidane akan melakoni satu pertandingan terakhir di La Liga kontra Villarreal hari Sabtu (19/5) malam mendatang waktu setempat.

Artikel Tag: sergio ramos, real madrid, liga champions, liverpool

188