Griezmann Abaikan Rumor ke Barcelona Usai Bawa Atletico Juara Liga Europa

Penulis:
Kamis , 14:30 WIB
Griezmann Abaikan Rumor ke Barcelona Usai Bawa Atletico Juara Liga Europa

Griezmann rengkuh trofi Liga Europa bersama Atletico (Image: Four Four Two)

Berita Liga Europa: Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sama sekali tidak tertarik untuk membicarakan soal masa depannya setelah mengantarkan klub ibukota Spanyol tersebut menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Marseille.

Striker berusia 27 tahun ini ramai disebutkan akan hengkang ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang, meski masih terikat dengan Los Rojiblancos hingga tahun 2022 mendatang.

Griezmann menunjukkan sekali lagi bahwa dirinya memang pantas untuk direkrut oleh La Blaugrana usai mencetak dwigol untuk Atletico dalam kemenangan atas Marseille dengan skor 3-0 di final Liga Europa semalam (16/5) waktu setempat.

Namun Griezmann, yang kini telah mempersembahkan dua trofi semenjak gabung dengan Atletico di tahun 2014, mengatakan bahwa diskusi apapun menyoal masa depannya harus menunggu.

"Kini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan soal masa depan saya," ucap sang pemain tim nasional Prancis ini kepada para reporter setelah dinobatkan sebagai Man of the Match dalam laga yang digelar di Groupama Stadium tersebut. "Anda harus menikmati gelar yang baru saja dimenangkan dan merayakannya bersama dengan fans."

Griezmann membuka skor ketika laga baru berjalan 21 menit sebelum menggandakan keunggulan timnya di awal babak kedua dan Gabi melengkapi kemenangan dengan tiga gol di pengujung laga. Setelah mencatatkan 29 gol di musim ini, Griezmann pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada pelatih Diego Simeone dan timnya.

"Saya bersikeras, ini bukanlah saat yang tepat untuk berbicara soal masa depan saya. Memang benar bahwa Simeone telah mengajarkan banyak hal kepada saya, membuat saya menjadi seorang pemain yang lebih baik, membuat saya berada di tiga teratas dunia dan bersamanya, saya harus meningkatkan kemampuan di tiap laga, tiap musim."

"Saya sangat berhutang kepada Diego Simeone tak hanya untuk perkembangan saya sebagai pesepak bola, namun juga kepada rekan-rekan saya. Gol pertama adalah memanfaatkan kesalahan lawan. Itu adalah gaya kami dan kami mampu memaksimalkannya."

Artikel Tag: antoine griezmann, barcelona, atletico madrid, liga europa

210