Legenda Sepak Bola Mesir Sebut Marcelo Takut Hadapi Mo Salah

Penulis:
Kamis , 14:45 WIB
Legenda Sepak Bola Mesir Sebut Marcelo Takut Hadapi Mo Salah

Salah ditakuti oleh Marcelo (Image: Zimbio)

Berita Liga Champions: Pemain legendaris asal Mesir, Mohamed Aboutrika, meyakini bahwa full-back andalan Real Madrid, Marcelo, takut untuk menghadapi bintang Liverpool, Mohamed Salah, menjelang laga final Liga Champions di pekan depan.

Pasukan asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi skuat besutan Jurgen Klopp di Kiev, Ukraina, pada laga puncak turnamen paling elit antar klub Eropa di tanggal 26 Mei mendatang dan kedua pemain akan saling berhadapan langsung dalam pertandingan puncak.

Eks bintang Roma, Salah, melalui musim debutnya dengan fenomenal bersama The Reds, dengan mencetak 44 gol di semua ajang dan memegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Premier League dengan jumlah 32 gol semenjak kompetisi menggunakan format 38 laga per musim.

Sang pemain berusia 25 tahun ini pertama kali berjumpa dengan Marcelo pada Olimpiade London di tahun 2012 silam ketika Salah menjadi inspirasi Mesir untuk bangkit dan meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Brasil.

Mereka juga saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions musim 2015/2016 lalu, ketika Roma disingkirkan oleh Los Blancos. Namun, eks pemain timnas Mesir percaya diri bahwa sang penyerang andalan The Reds akan lebih bersinar ketimbang bek kiri berusia 30 tahun itu di Kiev.

"Liverpool memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Liga Champions kontra Real Madrid," ucap Aboutrika seperti dikutip oleh Daily Star. "Saya menyaksikannya di lapangan tentang apa yang bisa dilakukan oleh Salah kepada Marcelo pada pertandingan di Olimpiade."

"Saya juga pernah bermain untuk Mesir melawan Brasil. Marcelo takut untuk menghadapi Salah. Saya mengetahui hal yang sama di pentas Liga Champions ketika Roma bermain menghadapi Real."

Artikel Tag: mohamed salah, liverpool, real madrid, marcelo, mohamed aboutrika, liga champions

377