Mantan Striker Everton Tidak Yakin dengan Marco Silva

Penulis:
Kamis , 13:16 WIB
Mantan Striker Everton Tidak Yakin dengan Marco Silva

Marco Silva / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan striker Everton, Tony Cottee tidak yakin apakah Marco Silva adalah orang yang tepat untuk menggantikan Sam Allardyce di Everton. Everton sedang mencari manajer baru setelah Allardyce dipecat dan mengakhiri pemerintahannya selama enam bulan di Goodison Park.

Mantan pelatih kepala Watford, Silva dipahami sebagai pilihan yang disukai Everton untuk menggantikan Allardyce.

Tapi Cottee meragukan potensi pengangkatan Silva, dengan mempertanyakan penampilannya di dua klub sebelumnya yaitu Hull dan Watford.

Dia mengatakan pada Sky Sports dalam program Premier League Daily: "Anda ingin berpikir mereka telah memikirkan siapa yang akan ditunjuk."

"Marco Silva adalah seseorang yang mereka coba dapatkan dari Watford sekitar enam bulan yang lalu dan itu pasti mengganggu dia dalam hal apa yang dia lakukan dalam pekerjaannya di Watford."

"Saya tidak begitu yakin apakah dia orang yang tepat untuk membawa klub ke depan. Semua orang mengatakan dia melakukan pekerjaan yang baik di Hull tetapi akhirnya mereka terdegradasi dan kemudian setelah awal yang cukup bagus di Watford dia kemudian mendapatkan ketertarikan."

"Saya tidak akan terkejut jika dia muncul tetapi saya tidak yakin dia orang yang tepat untuk klub."

Meskipun mengamankan posisi kedelapan untuk Everton, Allardyce telah banyak dikritik oleh fans klub untuk gaya permainan dan taktik tim.

Cottee merasa pelatih berusia 63 tahun itu telah sukses di Everton setelah ia mengambil alih klub yang berada di posisi ke-13, dan percaya dia akan menjadi penunjukan yang baik untuk tim Championship.

Dia berkata: "Dia melakukan pekerjaan yang baik. Ketika dia mengambil alih tidak ada keraguan bahwa mereka sedang menuju ke zona degradasi."

"Klub itu dalam kekacauan setelah awal yang buruk dari Ronald Koeman tetapi Sam datang dan dia melakukan apa yang Big Sam lakukan."

"Timnya tidak terdegradasi dan dia melakukan pekerjaannya jadi saya pikir dia bisa pergi dengan kepala terangkat tinggi."

Artikel Tag: premier league 2018, everton, marco silva

276