Masuk Skuat Inggris, Ini Komentar Trent Alexander-Arnold

Penulis:
Kamis , 12:45 WIB
Masuk Skuat Inggris, Ini Komentar Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa bos Liverpool, Jurgen Klopp, adalah orang yang memberikan berita tentang keikutsertaannya di skuat Inggris untuk Piala Dunia. Gareth Southgate memasukkan nama Alexander-Arnold dalam skuatnya untuk turnamen mendatang di Rusia.

Alexander-Arnold saat ini berada di Marbella di kamp latihan cuaca hangat bersama Liverpool, saat The Reds bersiap menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 26 Mei, dan pemain berusia 19 tahun itu mengungkapkan bahwa Klopp adalah orang yang memberitahunya bahwa dia berhasil masuk dalam skuat Inggris.

"Saya merasa terhormat, bersemangat dan merasa sangat bangga," kata Alexander-Arnold kepada situs resmi Liverpool.

"Ini adalah saat yang luar biasa untuk mengetahui bahwa saya akan pergi ke Piala Dunia, terutama di usia muda. Ini mungkin mengakhiri musim yang sangat baik bagi saya."

"Saya menemukan berita itu pagi ini, tepat sebelum kami keluar ke Marbella. Manajer datang dan berbicara kepada saya tepat ketika kami naik pesawat."

"Dia bertanya apakah saya tahu sesuatu tentang skuat atau apa pun. Saya berkata, 'tidak' dan dia berkata, 'Apakah Anda punya sesuatu yang direncanakan dari Piala Dunia?'. Saya menjawab, 'Tidak, tidak ada liburan atau apapun...'."

"Dia berkata kepada saya, 'OK, bagus ... Kau ada di dalam skuat!'. Itu adalah momen yang sangat membanggakan. Atas nama Inggris, senang sekali mereka membiarkan manajer untuk memberitahu saya."

Kapten Liverpool Jordan Henderson juga disebutkan dalam 23 pemain dalam skuat Southgate bersama Alexander-Arnold, meskipun Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain absen karena cedera. Sementara Adam Lallana masuk dalam skuat cadangan dan bisa masuk tiba-tiba jika terdapat pemain yang cedera.

Inggris akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan pembukaan turnamen mereka pada 18 Juni mendatang.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, trent alexander-arnold

342