Herera Ungkap Cara Man United Bikin Hazard Mati Kutu Di Final Piala FA

Penulis:
Kamis , 11:57 WIB
Herera Ungkap Cara Man United Bikin Hazard Mati Kutu Di Final Piala FA

Ander Herrera - Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United, Ander Herrera, tak mau terlalu membanggakan peran pentingnya sebagai man-marking Eden Hazard. Ia mengatakan bahwa Red Devils bisa menghentikan pemain asal Belgia itu di final Piala FA dengan bekerja bersama-sama.

Jose Mourinho memberi Herrera tugas sebagai penjaga Hazard saat Man United meraih kemenangan 2-0 melawan Chelsea di Old Trafford April lalu, dan pemain Spanyol tersebut berhasil mendapatkan man of the match atas penampilannya itu.

Man United menghadapi Chelsea dalam final Piala FA di Wembley pada Sabtu (19/5) malam WIB dan Mourinho kemungkinan bakal meminta Herrera melakukan tugas serpa pada Hazard usai sukses melakukannya musim lalu.

Namun, Herrera menegaskan bahwa dia hanya bagian dari rencana untuk membuat Hazard tetap diam. Ia juga mengatakan bahwa menjaga pemain dengan kualitas seperti Hazard membutuhkan kerja sama dari seluruh tim.

“Jika kami ingin menghentikannya, kami membutuhkan semuanya, seperti yang kami lakukan di Old Trafford,” tutur Herrera seperti dikutip dari Metro.

“Saya tahu saya adalah protagonis setelah pertandingan karena peran man-marking tersebut. Tapi jika Jesse dan Marcus, Fellaini dan Pogba, yang mana mereka berada di depan saya tidak melakukan pekerjaannya, Hazard pasti akan mendapat bola.”

“Mereka bermain dengan tiga pemain bertahan, dan Jesse serta Marcus tidak membiarkan para pemain bertahan datang membawa bola dengan mudah dan kemudian memberikannya pada Hazard atau Willian,” jelasnya.

“Saya tahu saya ada di halaman depan pada keesokan harinya, tetapi kredit juga harus ditujukan pada Marcus, Jesse, Pogba, dan Fellaini," tutup pemain berusia 28 tahun itu.

Artikel Tag: ander herrera, eden hazard, chelsea, antonio conte, premier league 2018, berita liga inggris

1999