Legenda Ini Kecewa Berat dengan Arsenal Soal Tawaran Gantikan Posisi Wenger

Penulis:
Kamis , 10:15 WIB
Legenda Ini Kecewa Berat dengan Arsenal Soal Tawaran Gantikan Posisi Wenger

Patrick Vieira (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira dikabarkan kecewa berat dengan Arsenal setelah menggelar negosiasi dengan petinggi klub soal peluangnya menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer baru di London Utara terhitung mulai musim depan.

Bursa manajer anyar Arsenal menjadi salah satu topik panas yang santer dibicarakan media dalam beberapa waktu terakhir. Dan kini, Mikel Arteta menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan posisi yang telah ditinggalkan Arsene Wenger.

Di sisi lain, The Gunners juga diketahui tengah mengeksplor beberapa pilihan alternatif dan Carlo Ancelotti pun dikabarkan telah mencapai pra-kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris, jika mereka memutuskan pindah dari Arteta, meski mantan gelandang tersebut telah menggelar diskusi dengan petinggi klub.

Walaupun demikian, menurut kabar dari Sky Sports, Arsenal telah menghubungi Patrick Vieira pekan ini dalam rangka menanyakan ketertarikan sang legenda akan posisi tersebut.

Namun, pemberitaan terakhir menyebutkan bahwa mantan kapten ikonik The Gunners, yang memainkan peran krusial dalam tim Invicible Wenger, merasa kecewa dengan pendekatan dan pandangan negosiasi yang dianggap hanya sebagai token gesture dari klub lamanya.

Vieira sendiri saat ini menjabat sebagai pelatih kepala New York City FC di MLS dan telah menunjukkan ketertarikannya kembali ke London Utara sebagai manajer.

Kendati demikian, kabar pekan ini mengklaim bahwa nama pria 41 tahun tersebut telah melorot dari daftar prioritas Arsenal mengingat raksasa Liga Inggris ini lebih memilih mengejar alternatif lain.

Vieira juga diminati klub Ligue 1, Nantes, yang diperkirakan bakal memecat Claudio Ranieri musim panas ini setelah tak kunjung puas dengan kinerja eks bos Leicester City tersebut.

Artikel Tag: arsene wenger, patrick vieira, arsenal, liga inggris

628