Tawarkan Peluang Transfer Ke United, Mourinho Hubungi Bonucci

Penulis:
Kamis , 09:31 WIB
Tawarkan Peluang Transfer Ke United, Mourinho Hubungi Bonucci

Leonardo Bonucci (Sumber: Daily Star)

Berita Liga Italia: Bos Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah menjalin kontak dengan Leonardo Bonucci untuk memberi tawaran kepada bek bintang AC Milan tersebut terkait peluang transfer ke Liga Inggris musim panas ini.

Sempat terpuruk di awal-awal kedatangannya, Leonardo Bonucci akhirnya berhasil memperbaiki performanya bersama AC Milan di paruh kedua musim ini dan sukses membawa klub kembali ke zona Eropa.

Dan seolah tak ingin membiarkan rumor transfernya mereda begitu saja, Tuttosport mengklaim bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho yang ingin mendatangkan seorang bek tengah baru dalam bursa pemain musim panas ini, memandang eks bintang Juventus tersebut sebagai salah satu kandidat utamanya.

Dengan kesulitan finansial yang mereka alami selama ini, Rossoneri tentunya perlu melepas beberapa nama besar yang mereka miliki. Selain Gianluigi Donnarumma yang diperkirakan bakal angkat kaki dari San Siro, Bonucci kemungkinan akan menjadi nama baru yang masuk skenario tersebut. Apalagi setelah Mourinho disebut-sebut telah membuka kontak dengan sang pemain.

AC Milan sendiri diyakini tidak akan mendengaran tawaran apapun yang nilainya masih di bawah Rp665 miliar. Akan tetapi, raksasa Serie A ini juga diperkirakan bakal terbuka dengan peluang menjual pemain internasional Italia ini dengan status pinjaman bersama kewajiban pembelian.

Walaupun demikian, dengan kontak yang sudah dimulai antara Bonucci dengan Red Devils, ditambah dengan bek andal tersebut merupakan salah satu target utama untuk musim depan, rasanya akan sulit bagi Rossoneri mengendalikan transaksi tersebut.

AC Milan sendiri saat ini tengah dihadapkan pada krisis finansial dan terancam berurusan dengan UEFA terkait aturan Financial Fair Play menyusul aktivitas belanja besar-besaran mereka musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: leonardo bonucci, jose mourinho, manchester united, ac milan, serie a

2043