Meskipun Unggul, Warriors Enggan Untuk Jemawa

Penulis:
Kamis , 10:00 WIB
Meskipun Unggul, Warriors Enggan Untuk Jemawa

Warriors tidak ingin besar kepala usai menangi game pertama kontra Rockets.

Berita Basket NBA : Kemenangan impresif Golden State Warriors atas Houston Rockets di game pertama babak final konferensi barat nampaknya tak membuat mereka jemawa. Pasalnya, Warriors mengatakan mereka akan tetap fokus untuk memenangi pertandingan selanjutnya.

Golden State Warriors kembali memulai babak final konferensi barat dengan impresif. Meskipun bermain di kandang lawan, Warriors tetap sukses meraih kemenangan dengan meyakinkan. Kemenangan tersebut semakin terasa spesial karena lawan mereka yaitu Rockets sudah berada dalam performa terbaiknya.

Kendati dapat mengalahkan Rockets di kondisi primanya, Warriors masih enggan untuk bersenang-senang merayakannya. Tim asuhan Steve Kerr ini mengaku tidak terlalu memikirkan kemenangan di game pertama dan akan fokus di game-game selanjutnya. "Kami tidak berpikir seperti itu (jemawa). Kemenangan ini juga dapat menjadi jebakan untuk kami, Rockets tentu akan berbenah di pertandingan kedua nanti." tutur Klay Thompson yang berhasil mencetak 28 poin di game pertama lalu.

Selain Thompson, Kevin Durant yang juga tampil solid di pertandingan tersebut juga melontarkan hal senada. "Saya tidak merasa kemenangan kemarin menjadi momentum berharga bagi kami. Pasalnya, Rockets dapat menang dan bangkit kapan saja. Kami semua tahu bahwa kami butuh empat kemenangan untuk lolos ke babak final, jadi kemenangan di game pertama tidak menjamin anda akan lolos." ucapnya kepada media.

Warriors sendiri akan kembali bermain di markas Rockets pada pertandingan kedua, Rabu (16/5). Kendati sudah mampu meredam permainan impresif Rockets di game pertama, Warriors juga tetap waspada akan perubahan yang akan mereka lakukan di game kedua nanti. Pasalnya, Rockets tidak akan tinggal diam usai kalah di game pertama.

Artikel Tag: nba, warriors, rockets, kevin durant

299