Puma Berusaha Dapatkan Tanda Tangan Trae Young

Penulis:
Rabu , 23:59 WIB
Puma Berusaha Dapatkan Tanda Tangan Trae Young

Trae Young diminati oleh salah satu brand sepatu ternama, Puma.

Berita Basket NBA: Nama Trae Young sudah cukup familiar meskipun ia belum resmi bermain di NBA. Dengan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki Young, Puma akhirnya bersikeras untuk menawarkan kontrak kerjasama dengannya.

Meski belum bermain secara resmi di NBA, nama Trae Young sudah begitu terkenal di telinga para fans NBA di seluruh dunia. Pasalnya, pemain yang masih berusia 19 tahun ini digadang-gadang akan menjadi penerus Stephen Curry ketika ia masuk di NBA nantinya.

Bermain untuk Universitas Oklahoma Sooners, Young memang gagal membawanya juara. Akan tetapi, performa Young di dalam tim begitu menarik perhatian banyak pihak. Kemampuannya dalam membawa bola, memberi umpan, serta menembak bola sudah begitu mumpuni untuk pemain yang akan memasuki NBA di musim ini. Dengan segala potensi dan kemampuannya tersebut, brand-brand sepatu ternama akhirnya mulai memperebutkan jasa pemain satu ini. Pasalnya, brand-brand tersebut akan mengamankan tanda tangan Young sebelum bergabung dengan kompetitornya.

Dari sekian brand tersebut, muncul nama Puma yang bersikeras menginginkan kerjasama dengan Young. Ngototnya Puma dalam mencari duta produk sepatu mereka ini nampaknya menjadi hal yang masuk akal usai mereka tidak begitu terkenal di dalam dunia basket.

Puma juga nampaknya telah berkaca terhadap salah satu kompetitor mereka, Under Armour. Saat itu, Under Armour berhasil berjudi dengan memberikan kontrak bernilai fantastis kepada Stephen Curry. Hasilnya, penjualan Under Armour menjadi meningkat pesat usai di tahun yang bersamaan, Stephen Curry juga menjadi MVP NBA. Dalam usahanya kali ini, Puma juga berusaha mendapatkan jasa Young untuk memperluas bisnis mereka di dunia basket. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda positif keduanya (Trae Young dan Puma) akan mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: nba, trae young, stephen curry, under armour, trae young

258