Phoenix Suns Dapat Giliran Pertama di NBA Draft 2018

Penulis:
Rabu , 23:15 WIB
Phoenix Suns Dapat Giliran Pertama di NBA Draft 2018

Phoenix Suns akan mendapatkan giliran pertama di NBA Draft 2018,

Berita Basket NBA: NBA Draft Lottery kembali dilaksanakan untuk menentukan siapakah yang akan mendapatkan urutan pertama dalam NBA Draft 2018 nanti. Dalam gelaran ini, Phoenix Suns sukses keluar sebagai pemenang dan akan memilih pada urutan pertama.

Menjelang bergulirnya NBA Draft 2018 yang akan digelar pada 23 Juni nanti, NBA akhirnya melaksanakan NBA Draft lottery untuk menentukan tim mana yang akan mendapatkan giliran pertama untuk memilih pemain.

Melalui peraturan lotre yang telah disusun oleh NBA, tim-tim dengan rekor menang kalah terburuk di musim 2017-2018 akan mendapatkan peluang terbesar untuk mendapatkan urutan pertama. Tim yang memegang probabilitas terbesar di tahun ini adalah Phoenix Suns usai mereka hanya mampu meraih 21 kemenangan dari 82 laga yang mereka jalani di musim ini. Di bawah Suns terdapat Memphis Grizzlies dan Atlanta Hawks yang juga mempunyai rekor buruk.

Usai melakukan lotre, hasilnya tidak banyak kejutan usai Suns berhasil memenangi lotre dan akan memilih di urutan pertama nanti. Kejutan justru muncul di urutan kedua yang dimenangkan oleh Sacramento Kings meskipun peluang mereka dapat dikatakan cukup kecil. Urutan ketiga dimenangkan oleh Hawks diikuti oleh Memphis Grizzlies dan Dallas Mavericks di urutan empat dan lima.

Berikut adalah hasil lengkap dari NBA Draft Lottery 2018 :

  1. Phoenix Suns
  2. Sacramento Kings
  3. Atlanta Hawks
  4. Memphis Grizzlies
  5. Dallas Mavericks
  6. Orlando Magic
  7. Chicago Bulls
  8. Cleveland Cavaliers
  9. New York Knicks
  10. Philadelphia 76ers
  11. Charlotte Hornets
  12. Los Angeles Clippers
  13. Los Angeles Clippers
  14. Denver Nuggets

Dengan urutan yang sudah dipastikan ini, tim-tim sudah dapat melakukan pemantauan terhadap pemain-pemain yang mereka incar. Mereka juga harus memperkirakannya sesuai dengan giliran yang mereka dapatkan.

Artikel Tag: nba, nba draft, phoenix suns, deandre ayton

260