Asamoah Bantah Sudah Sepakat Gabung Inter Milan

Penulis:
Rabu , 15:15 WIB
Asamoah Bantah Sudah Sepakat Gabung Inter Milan

Asamoah masih belum putuskan masa depannya (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Kwadwo Asamoah berkata kepada sebuah radio asal Ghana bahwa dirinya masih belum melakukan tes medis dengan Inter Milan dan juga masih belum memutuskan apakah akan memperbarui kontraknya dengan Juventus.

Sang gelandang dan full-back serba bisa ini akan berstatus tanpa klub mulai 1 Juli mendatang dan ramai dikaitkan dengan Inter, dengan kabar terdahulu menyebutkan bahwa ia sudah melakukan tes medis di kota Milan.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Asamoah telah melalui tes medis untuk Il Nerazzurri pada hari Selasa (15/5) kemarin waktu setempat dan dinantikan untuk segera menandatangani kontrak dengan klub barunya yang diyakini akan berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Namun begitu, pemain asal Ghana yang sudah menghabiskan enam musim berseragam Il Bianconeri ini, membantah soal tes medis untuk Inter dan juga belum memutuskan soal masa depannya, termasuk penandatangan kontrak anyar bersama klub raksasa Turin tersebut.

"Saya membaca rumor di media sosial namun saya bisa menyatakan bahwa tidak ada yang sudah diselesaikan dan saya masih merupakan seorang pemain bagi Juventus," ucap Asamoah kepada radio asal Ghana, Atinka FM.

"Pada saat ini, saya bisa memutuskan untuk memperbarui kontrak (dengan Juventus) atau bergabung dengan tim baru. Saya masih mempertimbangkannya sebelum mengambil keputusan."

"Banyak klub dari Inggris dan Turki yang sudah mengajukan penawaran kepada saya namun saya tidak akan pindah hanya karena Chelsea menginginkan saya atau sebuah klub dari Turki menelepon. Saya sangat nyaman di Juve jadi saya tidak akan pernah menyesali keputusan saya di kemudian hari."

Artikel Tag: kwadwo asamoah, juventus, inter milan

380