Wilfried Zaha Tidak Berniat Tinggalkan Crystal Palace

Penulis:
Rabu , 14:25 WIB
Wilfried Zaha Tidak Berniat Tinggalkan Crystal Palace

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha tidak melihat alasan untuk meninggalkan Crystal Palace yang telah ia anggap sebagai rumahnya. Pemain timnas Pantai Gading itu tumbuh di Croydon dan telah menghabiskan sebagian besar kariernya di Crystal Palace, selain Manchester United.

Zaha dilaporkan menjadi target Manchester City musim panas ini oleh Mirror, tetapi dia telah menguraikan niatnya untuk tetap di Selhurst Park setelah klub terhindar dari degradasi.

"Saya tidak punya rencana untuk pergi," kata Zaha. "Saya menikmati sepak bola saya, Anda dapat melihat betapa saya menikmatinya. Ini adalah rumah saya dan tidak ada alasan bagi saya untuk pergi."

Zaha mencetak gol kesembilannya musim ini saat Palace mengamankan tempat ke 11 di Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas West Brom pada akhir pekan lalu.

Ia memenangkan penghargaan pertama Premier League Player of the Month pada bulan April dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Palace untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Penghargaan yang didapat Zaha juga menarik perhatian Roy Hodgson untuk memberikan komentarnya.

Hodgson mengatakan: "Dia menunjukkan betapa istimewanya dia untuk waktu yang lama hingga sekarang. Tahun ini, ketika kami benar-benar membutuhkan pemain untuk melangkah ke trek yang baik dan membuat kami keluar dari situasi yang kami hadapi, kami telah berhasil melepas melarikan diri."

Klub itu tampak ditakdirkan untuk terdegradasi setelah kalah dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini, tetapi Hodgson membawa klub menjauh dari kesulitan setelah mengambil alih pada bulan September, dan dengan kembalinya Zaha dari cedera sebagai titik kebangkitan.

Palace menelan 10 kekalahan dalam pertandingan di mana Zaha tidak bermain sebagai starter.

"Kami tidak memulai musim dengan yang terbaik, tetapi saya tahu bahwa para pemain yang kami miliki mempunyai kualitas, kami cukup baik untuk mendapatkan tempat kami sekarang," kata Zaha. "Saya tidak ragu bahwa kami akan kembali pada diri kita sendiri."

Artikel Tag: premier league 2018, wilfried zaha, crystal palace

143