Tidak Pikirkan Napoli, Rafael Benitez Fokus Bersama Newcastle

Penulis:
Rabu , 14:08 WIB
Tidak Pikirkan Napoli, Rafael Benitez Fokus Bersama Newcastle

Rafael Benitez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez menegaskan dia tidak memiliki kontak dengan Napoli dan hanya berbicara dengan klubnya saat ini Newcastle di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya di St James 'Park. Benitez sudah melupakan Napoli sejak lama dan fokus bersama Newcastle.

Pelatih asal Spanyol berusia 58 tahun itu tetap berdiskusi soal perpanjangan kontrak di Newcastle karena kontraknya saat ini hanya tersisa 12 bulan lagi.

Benitez telah menerima pujian karena membimbing Newcastle ke posisi ke-10 yang mengesankan di Premier League, diakhiri oleh kemenangan 3-0 melawan Chelsea pada hari terakhir.

Dan pemilik Mike Ashley ingin menjaga bosnya yang dihormati dengan mengeluarkan pernyataan itu pada hari Minggu, di mana dia mengatakan manajer akan memiliki akses dari "setiap sen yang dihasilkan oleh klub".

Benitez telah dikaitkan dengan mantan klubnya Napoli, ditambah tim Premier League Everton dan Leicester, tetapi bersikeras bahwa The Magpies saat ini menjadi satu-satunya fokus dari dirinya.

Efek yang diberikan mantan manajer Liverpool ini kepada Newcastle memang membuat banyak klub tertarik, karena kemampuannya dalam meningkatkan daya saing klub.

Ditanya tentang kaitannya dengan Napoli, dia memberi tahu calcionapoli24.it: "Masa depan saya?"

"Saya sudah mendengar banyak pembicaraan, tetapi saya belum berbicara dengan (pemilik Napoli) Aurelio de Laurentiis."

"Saya punya kontrak dengan Newcastle, saya berbicara dengan mereka tentang perpanjangan kontrak saya."

"Mereka membuat saya beberapa tawaran untuk bertahan di sini selama beberapa tahun lagi, ditambah saya harus mengelola keluarga saya."

"Ketika saya memutuskan untuk pergi ke Newcastle dan tinggal di sana, bahkan di Championship, itu juga karena keluarga saya."

"Prioritas saya adalah tetap di Inggris. Saya hanya berbicara dengan Newcastle sekarang."

Artikel Tag: premier league 2018, newcastle, rafael benitez

143