Jelang Final Liga Champions, Ronaldo dan Carvajal Sudah Kembali Berlatih

Penulis:
Rabu , 13:15 WIB
Jelang Final Liga Champions, Ronaldo dan Carvajal Sudah Kembali Berlatih

Ronaldo dan Carvajal sudah kembali berlatih (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Duo pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal, sudah kembali berlatih penuh dengan rekan-rekan setimnya di sesi latihan pada hari Selasa (15/5) siang kemarin waktu setempat.

Kedua pemain ini akan ada dalam skuat untuk laga terakhir La Liga kontra Villarreal hari Sabtu (19/5) mendatang, sebelum laga final Liga Champions kontra Liverpool di tanggal 26 Mei.

Mega bintang asal Portugal, Ronaldo, sudah tak bermain untuk tim sejak mengalami cedera engkel saat bermain di laga El Clasico kontra Barcelona di tanggal 6 Mei lalu, sedangkan bek kanan asal Spanyol absen sejak leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich di tanggal 25 April karena masalah hamstring.

Konfirmasi bahwa Ronaldo dan Carvajal sudah siap untuk ambil bagian penuh dalam sesi latihan dinyatakan oleh klub melalui akun resmi di media sosial setelah sesi latihan sore hari kemarin waktu setempat.

"Skuat Real Madrid telah menyelesaikan sesi latihan pertama pekan ini dalam persiapan jelang laga La Liga kontra Villarreal di hari Sabtu mendatang di Estadio de la Ceramica," demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh klub. "Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal berlatih bersama rekan-rekan setim mereka, yang berarti Zinedine Zidane akan memiliki skuat lengkap untuk laga ini."

Para pemain Madrid mendapatkan waktu istirahat dua hari setelah kemenangan dengan skor 6-0 atas Celta Vigo di laga kandang terakhir mereka musim ini pada gelaran La Liga, dengan Ronaldo cukup percaya diri untuk menghabiskan masa pemulihannya di Ibiza, sedangkan penjaga gawang Keylor Navas berada di Cannes untuk mempromosikan film anyar soal kehidupannya.

Artikel Tag: cristiano ronaldo, real madrid, dani carvajal

761