Ini Tuntutan Eden Hazard Jika Chelsea Ingin Mempertahankannya

Penulis:
Rabu , 19:00 WIB
Ini Tuntutan Eden Hazard Jika Chelsea Ingin Mempertahankannya

Eden Hazard, sumber: express

Berita Liga Inggris: Eden Hazard dikabarkan menuntut Chelsea untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk musim depan jika klub tersebut masih ingin mempertankannya di Stamford Bridge. Hazard disebut telah menarik minat berbagai klub-klub besar, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Bintang asal Belgia tersebut ditunjuk untuk memimpin skema penyerangan The Blues di babak final Piala FA melawan Manchester United hari Sabtu nanti (19/5). Dan target Real Madrid tersebut hingga saat ini masih belum menandatangani kontrak yang akan memberinya gaji sebesar 300 ribu pounds (sekitar Rp 5.1 miliar) per pekan. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge sembari melihat pemain baru seperti apa yang akan didatangkan The Blues di musim panas ini, setelah musim yang sangat mengecewakan di Premier League. 

Hazard masih memiliki sisa dua tahun lagi di kontraknya saat ini akan tetapi The Blues, yang akan melengserkan Antonio Conte setelah Piala FA selesai, sangat tidak ingin kehilangan bintang andalan mereka tersebut. "Saya menunggu pemain-pemain baru untuk musim depan," ungkap Hazard. "Saya ingin pemain yang bagus karena saya ingin memenangkan gelar juara Premier League musim depan. Banyak hal, dan kita akan lihat nanti. Ini merupakan hal yang besar jadi saya perlu memikirkan banyak hal."

Hazard belum pernah memenangkan gelar juara Piala FA namun ia sudah merasakan juara di ajang Premier League sejak memperkuat Chelsea. Ia kemudian melanjutkan, "Kami tidak berpikir mengenai hal itu. Kami hanya fokus pada pertandingan. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan dan setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim nanti."

Artikel Tag: chelsea, eden hazard, liga inggris

665