Ternyata Aubameyang Sempat Dicuekin Matt Ritchie Usai Laga Kontra Newcastle

Penulis:
Selasa , 16:15 WIB
Ternyata Aubameyang Sempat Dicuekin Matt Ritchie Usai Laga Kontra Newcastle

Matt Ritchie terlihat mengacuhkan sodoran tangan dari Aubameyang seusai laga Newcastle kontra Arsenal (Sumber foto: The Daily Mail)

Berita Liga Inggris: Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan harus mengalami salah satu momen terendahnya di saat ia berada di dalam lapangan sepak bola ketika berhadapan dengan Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Arsenal diketahui harus menerima kekalahan 2-1 dari pasukan Rafael Benitez di James Park hingga membuat klub asal London utara tersebut terdorong semakin jauh dalam perburuan mereka untuk meraih posisi empat besar dalam susunan akhir klasemen Liga Primer Inggris.

Dan ketika bintang asal Gabon itu tengah berjalan keluar dari lapangan seusai laga yang digelar akhir pekan lalu tersebut, Aubameyang justru dibiarkan semakin dipermalukan setelah sang penentu kemenangan Newcastle di pertandingan itu, Matt Ritchie malah mengabaikan dirinya.

Aubameyang saat itu mencoba mendekati winger Newcastle tersebut untuk memberinya selamat setelah ia sebelumya berbagi pelukan dengan pencetak gol tim tuan rumah lainnya Ayoze Perez. Ritchie sendiri memang terlihat mengangkat tangannya, yang sebetulnya ia maksudkan untuk bertukar salam dengan Perez. Namun bintang Arsenal tersebut tampak percaya diri kalau hal itu dilakukan Ritchie adalah memang untuk dirinya.

Aubameyang kemudian berjalan ke arah Ritchie untuk mencoba menggenggam tangannya. Tapi yang terjadi selanjutnya adalah bintang Newcastle itu justru bergerak ke arah Perez dan sepertinya ia memang tidak memiliki niat untuk memberi salam kepada mantan bintang Dortmund tersebut. Alhasil Aubameyang pun pergi dengan malu-malu sambil menepuk punggung Ritchie dan langsung berjalan menuju terowongan.

Hasil kemenangan 2-1 atas Arsenal tersebut telah membuat Newcastle berhasil membuka jalan dalam menembus peringkat sepuluh besar dengan empat kemenangan beruntun, yang semuanya itu dilakukan demi mengamankan posisi mereka di Premier League untuk musim depan.

Sementara bagi The Gunners kekalahan tersebut semakin memberatkan mereka untuk bisa finis di posisi empat besar dan membuat ajang Liga Europa menjadi satu-satunya cara bagi mereka untuk bisa kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Artikel Tag: pierre emerick aubameyang, matt ritchie, arsenal, newcastle united, liga primer inggris

328