Sial untuk Bayern Munich, Arturo Vidal Diragukan Tampil Kontra Real Madrid

Penulis:
Selasa , 16:15 WIB
Sial untuk Bayern Munich, Arturo Vidal Diragukan Tampil Kontra Real Madrid

Vidal mungkin absen kontra Madrid (Image: Four Four Two)

Berita Liga Champions: Arturo Vidal diragukan untuk tampil pada dua laga semifinal Liga Champions ketika Bayern Munich menghadapi Real Madrid lantaran ia memerlukan operasi untuk cedera lututnya, seperti yang telah dikonfirmasi oleh pelatih Jupp Heynckes.

Sang gelandang berusia 30 tahun ini merasakan sakit di lutut kanannya ketika melalui latihan di hari Minggu (15/4) lalu dan telah melalui serangkaian tes lanjutan. Heynckes mengatakan bahwa pemain tim nasional Cile ini akan memerlukan operasi kecil untuk melepaskan sesuatu yang lembek dari sendinya, yang berarti dia akan menepi selama beberapa waktu.

"Arturo melakukan kunjungan tanpa mengontak siapapun," ucap Heynckes dalam konferensi pers. "Dia memiliki sesuatu yang lembek di sendi lututnya. Dia memerlukan operasi kecil dan akan absen selama beberapa waktu. Dia adalah seorang pejuang. Saya yakin dia bisa pulih."

Kabar ini merupakan kerugian bagi Bayern, dengan Vidal akan absen pada laga semifinal DFB Pokal kontra Bayer Leverkusen dan hampir pasti di laga kontra Hannover pada akhir pekan.

Dia juga sangat diragukan untuk tampil pada leg pertama kontra Real Madrid yang akan dihelat pada hari Rabu (25/4) pekan depan. Bayern juga mungkin akan tampil tanpa Corentin Tolisso di BayArena nanti malam (17/4) waktu setempat, lantaran sang pemain timnas Prancis itu mengalami masalah saat timnya mengandaskan Borussia Monchengladbach dengan skor 5-1 pada hari Sabtu (14/4) lalu.

"Coco mengalami cedera minor kontra Gladbach dan memiliki sedikit memar. Masih belum jelas apakah dia akan ada dalam skuat nantinya."

Artikel Tag: arturo vidal, bayern munich, liga champions, real madrid

163