Emre Can Segera Tentukan Keputusan untuk Gabung Juventus

Penulis:
Selasa , 15:45 WIB
Emre Can Segera Tentukan Keputusan untuk Gabung Juventus

Emre Can akan tentukan masa depannya (Image: Goal)

Berita Transfer: Gelandang andalan Liverpool, Emre Can, kabarnya akan segera menentukan keputusan soal masa depannya di akhir pekan ini, dengan Juventus menunggu untuk merekrutnya secara bebas transfer ketika kontraknya usai di akhir musim.

Kabar yang diedarkan oleh Tuttosport menyebutkan bahwa pekan ini adalah saatnya Can menentukan masa depan jelang musim berakhir, selagi dirinya kemungkinan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim karena cedera yang dideritanya.

Il Bianconeri sudah lama menjadi pengagumnya dan sudah mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang tim nasional Jerman ini ke Turin, lewat pernyataan yang berulang kali dikatakan oleh Direktur Umum, Giuseppe Marotta.

Besar Halimi, salah satu kawan dekat Emre Can, mengaku tak tahu apakah ia akan tetap bertahan di Anfield musim panas ini atau tidak namun yakin bahwa apapun keputusan yang diambil olehnya adalah yang terbaik.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di Liverpool. Jika kami berjumpa, kami tidak akan berbicara soal sepak bola sejauh itu," ucap Halimi, pemain Mainz yang dipinjamkan ke Brondby musim ini, ketika diwawancarai oleh Goal. "Saya harap dia akan mengambil keputusan tepat. Namun tidaklah penting apa yang dipilihnya, itu tidak akan memberikan akhir buruk untuknya."

Halimi mengaku tak terkejut jika Can mampu menjadi salah satu pemain di level atas sepak bola Eropa, setelah bermain dengannya di beragam tim akademi.

"Kami sudah mengetahuinya sejak awal bahwa Emre memiliki potensi untuk menjadi pemain besar. Hingga saat ini, dia adalah teman dekat saya dan kami mencoba untuk habiskan waktu bersama sebisa mungkin. Di masa-masanya di akademi, dia sudah memiliki teknik luar biasa dan sangat kuat."

"Meski begitu, kami tak pernah menduga Emre bisa berkarier sejauh ini namun dia pantas atas segalanya karena dia adalah orang yang hebat yang bekerja dengan sangat keras untuk penuhi impiannya. Saya gembira untuknya. Di skuat belia kami, dia menunjukkan bahwa dia yang terbaik di setiap pertandingan."

Artikel Tag: emre can, liverpool, juventus, besar halimi

519