Wenger Dianggap Bisa Hantui Arsenal Jika Dirinya Temukan Klub Baru

Penulis:
Selasa , 13:45 WIB
Wenger Dianggap Bisa Hantui Arsenal Jika Dirinya Temukan Klub Baru

Arsene Wenger bisa saja meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti (Sumber foto: The Daily Star)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger dianggap bisa menghantui Arsenal jika manajer asal Prancis tersebut mampu menemukan sebuah klub baru di masa mendatang. Ini menurut pakar sepak bola Sky Sports, Paul Merson.

Wenger diketahui masih memiliki satu tahun tersisa dari dua tahun kontranya saat ini yang ia tandatangani pada musim panas lalu. Tetapi masa depan juru taktik berusia 68 tahun itu di Arsenal tengah berada dalam pengawasan ketat setelah kampanye buruk yang dialami anak-anak asuhannya di kancah domestik.

The Gunners saat ini masih tertinggal 13 poin dari tim penghuni posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris yang ditempati Tottenham Hotspur dengan Liga Europa menjadi satu-satunya harapan bagi mereka untuk bisa meraih trofi pada musim ini.

Wenger sendiri selalu mengatakan kalau dirinya bakal menghormati kontraknya yang ada saat ini, tetapi ada pembicaraan tentang klub yang ingin mendapatkan jasanya pada musim panas nanti. Dan jika Wenger benar-benar pergi, Merson menganggap bahwa manajer veteran Premier League itu bisa kembali menghantui The Gunners bersama klub barunya.

“Saya pikir dia akan menjadi manajer di tempat lain,” ujar Merson kepada talkSPORT. “Dia akan mendapatkan pekerjaan dalam dua menit ketika dia meninggalkan Arsenal, dia akan ingin mengelola klub lagi.”

“Saya melihat Arsene Wenger dan sepak bola adalah hidupnya. Dia akan mengelola kembali. Itu adalah masalah bagi Arsenal; ketika dia pergi, dia bisa datang dan menghantui mereka. Ke mana pun dia pergi, dia bisa pergi dan melakukan sesuatu yang spesial seperti yang dia lakukan di Arsenal,” pungkasnya.

Artikel Tag: paul merson, arsene wenger, arsenal, liga primer inggris

167