Ruben Loftus-Cheek Diyakini Bakal Jadi Properti Panas di Bursa Transfer

Penulis:
Selasa , 11:48 WIB
Ruben Loftus-Cheek Diyakini Bakal Jadi Properti Panas di Bursa Transfer

Roy Hodgson (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Roy Hodgson, meyakini bahwa Ruben Loftus-Cheek bakal menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas ini menyusul penampilan gemilang pemain tersebut selama berada di Selhurst Park.

Gelandang berusia 22 tahun itu saat ini tengah menjalani masa pinjaman selama satu musim penuh di Crystal Palace dari klub masa kecilnya, Chelsea.

Kontraknya dengan The Blues masih berlaku hingga Juni 2021 mendatang dan jika tidak ada peluang untuk menjadi bagian dari skuat utama mereka musim depan, maka Hodgson tentu akan dengan senang hati menampungnya kembali.

Kendati demikian, bos The Eagles tersebut tahu bahwa mereka bukanlah satu-satunya pengagum pemain berbakat asal Inggris itu.

“Ruben Loftus-Cheek menganggap kami serius sebagai sebuah pilihan, oleh karena itu kami harus berada di liga. Mari jaga prioritas kami dengan benar dan bekerja keras untuk tetap berada di liga ini,” katanya kepada wartawan, via Goal Internasional.

“Kemudian saya cukup yakin kami akan mengatakan kepada Ruben bahwa kami layak mengadakan pembicaraan dengan Chelsea, bisakah Anda mempertimbangkannya?”

“Tidak diragukan lagi dia akan menjadi properti panas jika dia punya empat pertandingan lagi dengan performa seperti beberapa pertandingan terakhir,” sambungnya.

“Jika orang mengingat waktu yang sangat baik yang dia miliki, ketika dia benar-benar melakukannya dengan baik, saya membayangkan dia akan menjadi properti yang panas. Bukan hanya untuk Crystal Palace tapi juga untuk tim lain,” jelasnya.

Sejauh musim ini ia telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol di London Selatan, serta membuat empat assist bagi rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: ruben loftus-cheek, crystal palace, chelsea, antonio conte, liga primer 2018, berita liga inggris

217