Direktur Inter: Kontrak Baru Icardi Selesai Dalam Beberapa Hari Lagi!

Penulis:
Selasa , 11:11 WIB
Direktur Inter: Kontrak Baru Icardi Selesai Dalam Beberapa Hari Lagi!

Mauro Icardi / AFP

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengkonfirmasi bahwa usaha klubnya untuk memperparjang kontrak Mauro Icardi hingga kini masih berjalan dengan lancar. Bahkan Ausilio memastikan kontrak baru Icardi akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Ausilio sendiri merasa cukup yakin bahwa dirinya bisa meyakinkan Icardi untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza dalam waktu yang lama. Bomber maut asal Argentina itu belakangan ini memang bersedia untuk membuka negosiasi terkait perpanjangan kontrak yang diinginkan oleh pihak Inter.

Ausilio sendiri percaya bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak akan berjalan lancar dan akan selesai dalam beberapa hari ke depan meski spekulasi terkait masa depan sang striker hingga kini masih terus bergulir. Kabarnya, Real Madrid sangat ingin mendatangkan Icardi ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang untuk menggantikan peran karim Benzema.

"Kami beruntung memiliki tipe pemain seperti dia," ujar Ausilio seperti dilansir dari Goal.

"Dengan sang pemain, kami berbicara, kami berdiskusi dan setiap saat kami berjumpa. Ada ketenangan yang luar biasa."

"Saya duduk untuk berbicara dengan Icardi beberapa kali, saya tidak ingat apakah ada sekira tiga atau empat ekstensi kontrak."

"Percaya pada saya, segalanya bisa berjalan dengan sangat cepat [soal kontrak baru]. Hanya duduk dengannya dan segalanya bisa diselesaikan dalam beberapa hari," tutup Ausilio.

Icardi sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter pada 7 Oktober 2016 yang lalu dan akan berakhir pada Juni 2021. Namun dengan adanya kabar ketertarikan dari Madrid, Inter merasa perlu untuk memperbaharui kontrak sang pemain untuk memagarinya dari godaan sang juara bertahan Liga Champions tersebut.

Artikel Tag: piero ausilio, mauro icardi, inter milan, real madrid

109