Jose Mourinho Akan Nilai Penampilan Pemain MU Saat Hadapi Bournemouth

Penulis:
Selasa , 10:52 WIB
Jose Mourinho Akan Nilai Penampilan Pemain MU Saat Hadapi Bournemouth

Jose Mourinho / ManUtd

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa para pemain MU bisa tampil di babak semi final Piala FA andai mampu bermain baik saat hadapi Bournemouth. Pada laga ini, Mou akan menilai penampilan para pemainnya untuk menentukan siapa saja yang layak untuk tampil melawan Tottenham Hotspur di Piala FA akhir pekan ini.

Mourinho juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan menurunkan pemain hanya berdasarkan harga belinya serta besaran gaji yang diterima oleh sang pemain, akan tetapi lebih menekankan pada penampilan di atas lapangan.

MU sendiri akan melakoni babak semi final Piala FA dengan menghadapi Spurs pada akhir pekan ini. Namun United harus bisa melewati hadangan Bournemouth terlebih dahulu pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Kamis (19/4) dini hari WIB.

Pertandingan ini juga akan dimanfaatkan oleh Mourinho untuk menilai penampilan dari para pemainnya dan menolak anggapan bahwa dirinya merotasi pemain setelah menunjukkan penampilan buruk saat kalah 1-0 dari West Brom akhir pekan lalu.

Laga ini sejatinya akan membantu Mou untuk menentukan pemain mana saja yang layak masuk ke dalam starting line up MU saat hadapi The Lilywhites.

“Rotasi itu bukan kata yang tepat,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Goal.

“Jika saya memainkan seorang pemain melawan Bournemouth, itu artinya si pemain fenomenal, dia juga layak bermain di semi-final, jadi ini bukan rotasi karena rotasi terlihat seperti seorang pemain yang melawan Bournemouth diberi kesempatan karena ada pemain lain yang akan melawan Spurs di semi-final."

“Jadi rotasi bukan kata yang tepat, ini adalah sebuah kesempatan untuk sejumlah pemain untuk bermain dan mencoba mendapatkan satu tempat di tim melawan Spurs dan beberapa pemain yang bermain melawan West Brom tidak memiliki tempat tersebut di tim."

"Kriteria apa yang dimiliki manajer untuk memilih sebuah tim? Saya hanya tahu satu kriteria, cara mereka bermain."

"Itu adalah satu-satunya cara saya bisa memilih pemain, atau Anda menginginkan saya untuk mempertimbangkan harga mereka, atau gaji mereka, atau wajah tampan mereka?, atau… [tidak], satu-satunya cara adalah dengan melihat performa mereka,” tutup Mourinho.

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, bournemouth, tottenham hotspur, piala fa, premier league

350