Legenda Arsenal ini Sebut Permainan Manchester United Membosankan

Penulis:
Selasa , 10:29 WIB
Legenda Arsenal ini Sebut Permainan Manchester United Membosankan

Nemanja Matic / ManUtd

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai penampilan Manchester United saat tumbang 1-0 dari West Bromwich Albion tidak enak untuk dilihat dan membosankan. Bahkan kekalahan MU tersebut membuat Manchester City sukses memastikan gelar juara Premier League lantaran keunggulan 16 poin di tabel klasemen tak mungkin lagi bisa dikejar.

Secara keseluruhan, Merson mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak suka dengan penampilan Manchester United di sepanjang musim ini. Di mata Merson, tim arahan Jose Mourinho tersebut kerap menunjukkan penampilan yang tidak enak dilihat dan cenderung lebih membosankan.

Merson juga mengkritik penampilan terakhir MU di mana mereka tumbang 1-0 dari West Brom yang hingga kini masih berada di dasar klasemen. Padahal satu pekan sebelumnya, United mampu bermain gemilang dengan menumbangkan The Cityzens di Etihad Stadium dengan skor 3-2.

“Saya tidak pernah melihat performa seperti yang ditampilkan Manchester United pada Minggu kemarin, di level tertinggi,” ujar Merson seperti dilansir dari Sky Sports.

“Itu terlalu lambat. Mereka tidak bagus. Mereka tidak enak ditonton padahal mereka punya lini depan mengerikan."

"Ini bukan seperti kita duduk di sana dan berpikir: ‘Apa yang bisa mereka berikan di sini?’"

“Mereka tidak pernah terihat bisa mencetak gol! Tidak ada bentuk dalam permainan mereka, ketika saya melihat mereka, itu seperti: ‘Jika itu terjadi, terjadilah, jika tidak mereka akan kesulitan’."

"Namun ketika saya melihat Tottenham, Liverpool dan Manchester City, Anda bisa melihat jelas apa yang mereka upayakan,” tutup Merson.

MU sendiri memiliki kesempatan untuk bangkit sekaligus berusaha meraih kemenangan untuk mengamankan posisi kedua dengan menghadapi Bournemouth pada lanjutan matchday ke-34 Premier League, Kamis (19/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: paul merson, manchester united, premier league

171