Leroy Sane Mengaku Bangga Rengkuh Gelar Premier League Pertamanya

Penulis:
Selasa , 09:41 WIB
Leroy Sane Mengaku Bangga Rengkuh Gelar Premier League Pertamanya

Leroy Sane / AP

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengaku bahwa dirinya sangat bangga setelah The Cityzens memastikan diri merengkuh gelar juara Premier League musim ini. Gelar juara ini merupakan gelar EPL pertama Sane.

Manchester City dipastikan menjadi juara Premier League setelah akhir pekan lalu Manchester United secara mengejutkan dipermalukan oleh West Bromwich Albion di Old Trafford dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut membuat MU yang masih menempati posisi kedua di tabel klasemen tidak mungkin lagi mengejar selisih 16 poin di lima laga tersisa.

Sane sendiri mengaku bangga setelah City merengkuh gelar juara Liga Primer yang merupakan gelar juara liga pertama sepanjang karir Sane. Namun pemain asal Jerman itu juga mengakui dirinya ingin memastikan gelar juara dengan cara yang lain.

"Kemenangan ini layaknya sebuah perasaan yang luar biasa sebab bisa menjadi juara di liga terbaik di dunia lebih cepat," ujar Sane seperti dilansir dari SID.

"Tentu saja kami ingin memastikan gelar dengan cara memenangkan satu pertandingan, tapi saat ini Anda tidak bisa mengeluhkan hal itu karena kami telah jadi juara."

"Kami semua sangat bangga dengan pencapaian kami sejauh ini."

Sepanjang musim ini, Sane mampu menunjukkan penampilan impresif bersama The Cityens di mana dirinya mampu menyumbangkan 9 gol dan 12 assist. Berkat penampilannya tersebut, Sane kini masuk ke dalam daftar pemain kandidat peraih penghargaan pemain terbaik dan bersaing dengan dua rekan setimnya, Kevin De Bruyne dan David Silva, serta bomber Liverpool, Mohamed salah.

"Menjadi salah satu kandidat di ajang ini merupakan sebuah bentuk pengakuan terhadap penampilan saya sepanjang musim ini," ujar Sane melanjutkan.

"Begitu juga David dan Kevin yang memiliki musim luar biasa, sama halnya dengan kami semua," tutup Sane.

Artikel Tag: leroy sane, manchester city, premier league

220