West Ham Ditahan Seri Stoke, Ini Komentar David Moyes

Penulis:
Selasa , 09:06 WIB
West Ham Ditahan Seri Stoke, Ini Komentar David Moyes

David Moyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: David Moyes merasa West Ham sangat tidak beruntung karena tidak mendapatkan lebih dari sekedar satu poin dari hasil imbang 1-1 dengan Stoke City. Moyes juga mengatakan timnya sedang dalam posisi "baik" untuk tetap di Premier League.

Andy Carroll menyelamatkan hasil imbang untuk The Hammers setelah Peter Crouch menghukum kesalahan Joe Hart dengan tembakan jarak dekat.

Meski gagal meraih tiga poin, tapi secara keseluruhan Moyes senang dengan penampilan pemainnya.

Berbicara kepada Sky Sports, Moyes mengatakan: "Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami bermain bagus di beberapa bagian permainan, itu fakta kami bermain setelah tertinggal satu gol."

"Kami mendapatkan bola dengan baik dari belakang, kami hanya tidak memiliki sesuatu yang berbeda di depan."

"Saya pikir semua pemain yang datang bermain membuat perbedaan besar, kami tidak memilikinya sangat sering dan saya sangat senang mendapatkan mereka kembali."

Gol Carroll saat melawan Stoke merupakan momen kembalinya sejak menderita cedera kaki pada 4 Januari.

"Kami tidak perlu membuat kapal selam, kami bermain dengan baik dan saya pikir gol akan datang dan saya pikir kami bisa mencetak gol telat. Begitu kami bermain untuk mendapat gol, kami harus menemukan cara dalam melakukan sesuatu secara berbeda."

"Saya telah melihat beberapa gol yang dianulir, sepertinya itu sesuatu yang tepat. Saya belum melihat handball Carroll, tetapi Michael (Oliver) memiliki pertandingan yang bagus."

"Kami berada dalam posisi yang baik, jauh lebih baik daripada ketika saya datang, dan itu adalah poin yang bagus, pada akhirnya."

"Kami memiliki hasil bagus melawan tim-tim besar dan mari kami lihat apakah kami bisa melakukannya lagi, tetapi penampilan kami semakin baik dan mengarah pada hasil yang bagus, dan dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga laga terakhir kami, itu tidak sangat buruk," pungkas Moyes.

Artikel Tag: premier league 2018, west ham, david moyes

88