Donovan Mitchell Siap Untuk Kembali Bermain Di Game Kedua

Penulis:
Selasa , 10:00 WIB
Donovan Mitchell Siap Untuk Kembali Bermain Di Game Kedua

Donovan Mitchell siap kembali bermain di game kedua.

Berita Basket NBA : Semua fans Utah Jazz sudah dapat bernapas lega usai mendengar kabar terakhir mengenai cedera Donovan Mitchell. Mitchell mengaku tidak alami cedera serius dan dapat kembali bermain pada game kedua nanti.

Donovan Mitchell harus mengalami cedera pada bagian kaki kirinya saat menjalani game pertama melawan Oklahoma City Thunder, Minggu (15/4). Mitchell pun harus ditarik keluar lapangan pada kuarter keempat dan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama tim dokter.

Semua fans Jazz pun mulai khawatir mengingat Mitchell adalah ujung tombak serangan mereka yang mampu mencetak banyak poin di setiap pertandingannya. Beruntung, hasil pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Image) tidak menunjukkan adanya cedera serius pada kaki kirinya tersebut. Tim dokter pun menyatakan bahwa ia siap kembali bermain di game kedua nantinya.

Kabar ini sekaligus menjadi kabar gembira bagi fans Jazz yang ingin membalaskan kekalahan mereka di game pertama. Meskipun kalah, Mitchell yang bermain sebagai shooting guard di laga tersebut berhasil tampil prima dan mencetak 27 poin sebelum mengalami cedera. Semua fans Jazz pun berharap bahwa cedera kecil tersebut juga tidak menganggunya dalam memberikan permainan terbaik di game kedua yang sangat vital nantinya.

Tidak ingin fansnya khawatir, Mitchell sendiri langsung memberikan konfirmasi terhadapi kondisi kakinya. "Tidak ada cedera serius pada kaki saya. Tidak ada yang perlu di khawatirkan." ucapnya. Selain Mitchell, pelatih Jazz yaitu Quin Synder juga mengatakan bahwa ia siap memainkan Mitchell di game kedua sejak menit awal. "Tidak ada yang perlu ditakutkan. Tim dokter sudah mengijinkan ia bermain dan ia akan bermain seperti biasanya." tuturnya dalam sebuah wawancara.

Artikel Tag: nba, jazz, thunder, donovan mitchell

252