Kawhi Leonard Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

Penulis:
Selasa , 09:30 WIB
Kawhi Leonard Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

Kawhi Leonard diyakini absen hingga akhir musim ini.

Berita Basket NBA: Permasalahan internal antara Kawhi Leonard dan San Antonio Spurs belum kunjung mereda. Setelah sempat diisukan kembali di babak playoff, Leonard kini malah dikabarkan akan absen hingga akhir musim.

Permasalahan Leonard dan San Antonio Spurs di musim ini memang begitu membingungkan. Leonard yang awalnya mengalami cedera sempat comeback selama 9 pertandingan sebelum akhirnya kembali dibangkucadangkan karena mengeluh rasa sakitnya kambuh.

Memasuki babak playoff, Leonard awalnya diisukan mampu kembali bermain untuk membela Spurs di laga pentingnya. Namun, hingga babak playoff dimulai sosok Kawhi Leonard sendiri belum muncul di dalam skuat Spurs. Beberapa polemik ataupun perdebatan pun mulai bermunculan mengenai situasi terakhir Leonard. Ada yang mengatakan bahwa Leonard sudah tidak mempunyai pemikiran yang sama lagi dengan Spurs sehingga memungkinkan dirinya untuk pindah musim depan.

Beberapa pengamat juga mengatakan bahwa Leonard memang betul-betul masih dalam proses penyembuhan dan tidak dapat bermain karena belum pulih 100 persen. Dari semua perdebatan yang ada, pihak Spurs sendiri memilih untuk bungkam dan tidak mau ikut campur mengenai masalah tersebut. Hingga saat ini, pihak Spurs sendiri belum memberikan informasi secara resmi mengenai kondisi terakhir Kawhi Leonard.

Jasa Leonard sendiri sebetulnya terlihat sangat dibutuhkan oleh Spurs. Di game pertama melawan Warriors, Sabtu (14/4), pertahanan Spurs terlihat kewalahan dalam meladeni serangan cepat Warriors. Leonard terkenal dengan kemampuan bertahannya yang luar biasa. Namun, nampaknya fans Spurs harus rela menyaksikan timnya menjalani sisa laga di babak playoff tanpa kehadiran Leonard.

Artikel Tag: nba, spurs, kawhi leonard, warriors

265