James Harden Bawa Rockets Benamkan Timberwolves

Penulis:
Selasa , 08:00 WIB
James Harden Bawa Rockets Benamkan Timberwolves

James Harden melakukan layup di bawah pertahanan Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA: Houston Rockets menjamu tim peringkat delapan dalam laga pertama babak playoff, Minggu (15/4). Bermain impresif sepanjang laga, James Harden mampu membawa Rockets mengalahkan Timberwolves di pertandingan kali ini.

Salah satu unggulan juara tahun ini Houston Rockets mendapatkan kesempatan untuk bermain di kandangnya terlebih dahulu.

Kendati diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dengan mudah, nyatanya Rockets tidak dapat mengeksekusi pola penyerangan mereka dengan maksimal di laga ini. Tim asuhan Mike D'Antoni harus bersabar dan bermain tanpa kenal lelah untuk menghentikan Timberwolves. Usaha mereka tidak sia-sia, Rockets mampu bermain lebih baik di kuarter terakhir dan mampu memenangkan laga dengan skor tipis 104-101.

Kemenangan Rockets kali ini tidak lepas dari pemain andalan mereka, James Harden. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi kandidat terkuat untuk memenangi gelar MVP di tahun ini tersebut berhasil tampil prima dan mencetak 44 poin di laga ini. Tidak hanya Harden yang bermain solid, Clint Capela dimainkan sebagai center utama dalam laga ini juga mampu memberikan kontribusi signifikan. Capela berhasil mencetak double-double dengan catatan 24 poin dan 12 rebound.

Di kubu Timberwolves, Andrew Wiggins dan Jeff Teague menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat di dalam tim. Wiggins yang menjadi small forward utama dalam starting lineup berhasil memimpin perolehan angka di kubu Timberwolves dengan torehan 18 poinnya. Sementara itu, Teague yang dipercaya sebagai playmaker di laga ini mampu mendulang 15 poin, 9 rebound, dan 8 assist untuk Timberwolves.

Artikel Tag: nba, timberwolves, rockets, james harden, andrew wiggins, jeff teague, clint capela

198