Cetak 8 'Three Point', Paul George Bawa Thunder Atasi Jazz

Penulis:
Selasa , 07:15 WIB
Cetak 8 'Three Point', Paul George Bawa Thunder Atasi Jazz

Paul George berhasil mencetak 36 poin saat Oklahoma City Thunder mengalahkan Utah Jazz.

Berita Basket NBA: Oklahoma City Thunder menjalani laga pertama di babak playoff dengan menghadapi Utah Jazz, Minggu (15/4). Melalui performa apik dari Paul George, Thunder berhasil menangi laga ini dengan impresif.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City Thunder bertemu dengan Utah Jazz dalam game pertama babak playoff konferensi barat. Thunder pun berusaha meraih kemenangan demi memanfaatkan keuntungan game kandang yang mereka punya kali ini.

Thunder sebenarnya tidak mampu memulai pertandingan dengan baik. Tim asuhan Billy Donovan ini sempat tertinggal 12 poin hanya dalam satu kuarter saja. Beruntung, mereka mampu membenahi permainan mereka di kuarter-kuarter selanjutnya. Alhasil, Thunder pun mampu berbalik menguasai jalannya laga dan menutup laga dengan lebih baik. Thunder pun sukses menangi laga ini dengan skor akhir 116-108.

Kunci kemenangan Thunder kali ini tidak lepas dari performa apik small forward mereka, Paul George. George berhasil memasukkan 8 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 36 poin. Selain George, MVP musim lalu yaitu Russell Westbrook juga mampu tampil solid dalam gelaran kali ini. Pemain yang mengenakan nomor punggung 0 tersebut berhasil mendulang 29 poin untuk Thunder.

Di kubu Jazz, rookie mereka yaitu Donovan Mitchell nampaknya tidak mau kalah untuk unjuk gigi di game playoff pertamanyal. Pemain yang memenangi slam dunk contest ini berhasil menjadi top skor di kubu Jazz usai mencetak 27 poin. Selain Mitchell, Rudy Gobert juga dapat dikatakan bermain gemilang di laga ini. Center berkebangsaan Prancis ini berhasil menambahkan total 14 poin dan 7 rebound untuk Jazz.

Artikel Tag: nba, thunder, jazz, paul george, russell westbrook, donovan mitchell, rudy gobert

325