Parolo Sebut Lazio Kurang Beruntung Tidak Bisa Kalahkan Roma

Penulis:
Senin , 18:30 WIB
Parolo Sebut Lazio Kurang Beruntung Tidak Bisa Kalahkan Roma

Marco Parolo menyebut Lazio kurang beruntung tidak bisa kalahkan Roma (foto:Cagliarinews24)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Marco Parolo menegaskan bahwa timnya kurang beruntung tidak bisa mengalahkan Roma di Derby della Capitale yang berlangsung pada Minggu (15/04) malam waktu Italia dan hasil imbang tanpa gol membuktikan mereka tidak berada di bawah rival sekota.

Biancocelesti menikmati beberapa hasil positif di sepanjang pertandingan tersebut akan tetapi nampak kesulitan menguji penjaga gawang Roma, Allison dan harus berjibaku menahan gempuran peluang Bruno Peres dan Edin Dzeko.

Setelah menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain, usai Stefan Radu diganjar kartu merah di menit akhir, Parolo menegaskan The Aquile semakin kesulitan terutama setelah peluang Adam Marusic berhasil diblokir Stephan El Shaarawy.

“Kami masih berada di posisi Liga Champions dan hari ini kami membuktikan bahwa kami adalah tim yang sebenarnya, kami bermain dengan terbuka dan menyajikan sepak bola indah dalam jangka waktu lama di laga tersebut,” ujar eks pemain Parma via Premium Sport.

“Skuat yang kami miliki sangat berkarakter dan ingin memberikan segalanya hingga akhir. Kami tidak di bawah Roma dan kami tidak beruntung, contohnya dengan peluang Marusic.”

Hasil imbang membuat Lazio tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, satu peringkat lebih baik dibanding Roma unggul dalam jumlah gol. Kedua tim hanya unggul satu poin dari peringkat lima, Inter Milan. Selanjutnya Biancocelesti akan melakoni pertandingan tandang melawan Fiorentina pada Rabu (18/04) malam waktu setempat sebelum menjamu Sampdoria pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (22/04) malam WIB.

Sedangkan Roma sebelum melakoni laga semifinal Liga Champions kontra Liverpool, Gialorossi harus menjamu Genoa pada Rabu (18/04) malam di Olimpico dan melakoni laga tandang kontra SPAL pada Minggu (22/04) nanti.


Artikel Tag: lazio, as roma, marco parolo, serie a, derby

154