Palotta Tegaskan Alisson Tidak Dijual

Penulis:
Senin , 20:45 WIB
Palotta Tegaskan Alisson Tidak Dijual

James Pallotta - Pavia

Berita iga Italia: Presiden AS Roma, James Palotta, memastikan bahwa timnya menargetkan untuk mencapai final Liga Champions musim ini, dan dia juga memastikan bahwa kiper mereka, Alisson Becker, tidak akan mungkin dijual.

Palotta akan kembali terbang ke Boston pada Senin (16/4) pagi, setelah menghadiri kemenangan Liga Champions atas Barcelona dan Derby della Capitale pada Minggu (15/4) malam.

“Ini adalah pekan yang berat setelah laga dengan Barcelona, dan kami sedikit kecewa malam ini. Kami tidak boleh berpikir tentang semi final dengan Liverpool, tapi laga lain juga penting,” kata Palotta pada Sky Sport Italia.

 “Mengapa kami tak bisa mencapai final? Liverpool adalah tim kuat, tapi kami juga bermain dengan baik. Itu bisa disebut hanya derbi di Boston!

“Seharusnya tak ada yang terkejut dengan Roma di (kompetisi) Eropa, karena kami memimpin grup, diatas Chelsea, kami mengalahkan Shakhtar dan bahkan bermain dengan baik di leg pertama di Barcelona. Hasil leg pertama tidak merefleksikan apa yang kami lihat di lapangan dan kami membuktikannya di leg kedua.”

Palotta sempat mengunjungi ruang loker pada Minggu (15/4) pagi, namun dia menolak menyebutkan apa yang dikatakannya di ruang loker.

“Apa yang terjadi di Vegas, tetap di Vegas. Hal yang sama juga untuk ruang loker.”

Salah satu alasan kesuksesan Roma musim ini adalah kiper mereka, Alisson Becker, yang menjadi incaran Liverpool, PSG, dan Real Madrid.

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang terus bertanya pada saya apakah Alisson akan menjadi kiper kami musim depan. Kami tidak memiliki niat untuk menjualnya. Tidak mungkin.

“Kami pikir dia adalah kiper hebat saat kami merekrutnya dan kami tidak mungkin menjualnya.”

Artikel Tag: alisson becker, james pallotta, as roma

49