Lepas Keunggulan Dua Gol, Bek Tengah Southampton Ini Frustrasi

Penulis:
Senin , 11:49 WIB
Lepas Keunggulan Dua Gol, Bek Tengah Southampton Ini Frustrasi

Jan Bednarek (Sumber: SilverHub)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Southampton, Jan Bednarek, mengakui bahwa timnya telah kehilangan konsentrasi akhir pekan lalu, sehingga keunggulan dua gol mereka sia-sia dan kalah 3-2 dari Chelsea di St Mary Stadium.

Gol pembuka dari Dusan Tadic di menit -21 dan tembakan Bednarek pada menit ke-60 hampir mampu mengangkat The Saints dari urutan tiga terbawah klasemen Premier League musim ini.

Namun, Olivier Giroud turun dari bangku cadangan untuk mencetak brace gol yang keduanya mengapit gol kaki kiri dari Eden Hazard untuk membantu skuat The Blues meraih tiga poin penuh.

Dan Bednarek mengakui bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya frustasi, karena dua kali berturut-turut mereka melepas keunggulan yang mereka dapatkan. Sebelumnya, tim asuhan Mark Hughes itu kalah 3-2 dari Arsenal usai unggul 1-0 lebih dulu.

“Itu adalah pertandingan kedua beruntun dengan situasi yang sama,” ujar pemain internasional Polandia itu kepada Sky Sports. “Kami frustrasi, kami butuh poin tapi kalah dengan cara yang sama. Kami harus lebih fokus pada akhir pertandingan.”

“Dari awal kami yakin kami bisa memenangkan pertandingan ini, tetapi mereka adalah tim papan atas. Kami kehilangan konsentrasi dan itulah mengapa kami kalah,” imbuh Bednarek.

Dia melanjutkan, “Kami harus terus berjalan, ini adalah satu-satunya cara untuk bertahan. Kami harus fokus untuk bekerja keras, bermain tanpa bola dan kemudian tetap sabar pada bola.”

Southampton masih tetap berada di posisi ke-18 saat ini dalam klasemen Premier League, mereka berjarak lima poin dari zona aman jika tak ingin terdegradasi ke Championship untuk pertama kalinya sejak 2011-12.

Artikel Tag: jan bednarek, southampton, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris

153