Kalahkan Bournemouth, Chamberlain Soroti Kerja Keras Liverpool

Penulis:
Senin , 09:50 WIB
Kalahkan Bournemouth, Chamberlain Soroti Kerja Keras Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain menyoroti kerja keras Liverpool sebagai hal penting untuk menciptakan sore yang 'menyenangkan' di Anfield yang membuat Bournemouth kalah 3-0. Tim asuhan Jurgen Klopp mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir.

Oxlade-Chamberlain, yang mengontrol lini tengah Liverpool sangat senang dengan fokus The Reds dalam mengakhiri pekan yang sempurna.

"Itu menyenangkan tetapi saya pikir itu karena kami membuat ini nyaman untuk diri kami sendiri," katanya kepada Liverpoolfc.com.

"Pada babak pertama, kami memulainya dengan intensitas yang baik, kami memenangkan bola kembali, menempatkan mereka di bawah banyak tekanan, dan kami memainkan beberapa hal yang baik."

"Pada babak pertama, kami masuk ke lapangan dan kami memiliki beberapa hal yang kami ingin lakukan untuk memastikan bahwa saat 1-0 kami tidak memberi mereka kesempatan untuk kembali ke permainan."

"Saya pikir kami melakukan itu dengan baik untuk memulai babak kedua, jelas kami unggul 2-0 dan mereka menempatkan kami di bawah sedikit tekanan."

"Tapi, secara keseluruhan, ini benar-benar bagus. Terdapat kinerja yang benar-benar matang. Saya akan mengatakan ini minggu yang luar biasa di mana mungkin hal-hal dapat terganggu."

Oxlade-Chamberlain mengungkapkan bahwa kemenangan atas Bournemouth tidak akan membuat The Reds berpuas diri.

Dia menambahkan: "Anda bisa melihat ketika skor 3-0, mereka masih menyerang dan mencoba untuk menempatkan kami di bawah tekanan."

"Mereka punya pemain bagus di tim mereka yang bisa menyakiti kami, saya pikir kami telah melihat itu selama bertahun-tahun."

"Jadi kami tahu bahwa kami harus memastikan bahwa kami menghormati mereka sampai akhir dan menjaga level kami tetap tinggi."

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, alex oxlade-chamberlain

308