Aubameyang Bandingan Arsene Wenger dan Jurgen Klopp

Penulis:
Senin , 16:45 WIB
Aubameyang Bandingan Arsene Wenger dan Jurgen Klopp

Aubameyang bandingkan Wenger dengan Klopp. / Sky

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan perbedaan antara dua pelatih yang pernah dan sedang bekerja sama dengannya, yaitu Jurgen Klopp dan Arsene Wenger. Ia menilai Klopp sebagi sosok yang bergairah, sedangkan Wenger adalah sosok yang sangat tenang.

Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah mencetak lima gol dan dua assist dalam lima pertandingan terakhirnya, berkembang di bawah asuhan bos Liverpool saat ini, Jurgen Klopp, saat masih di Borussia Dortmund.
Penyerang asal Gabon telah menjelaskan perbedaan antara Klopp, Arsene Wenger, dan Thomas Tuchel - salah satu mantan manajernya di Dortmund.

"Mereka adalah tiga pelatih yang sangat berbeda," katanya kepada Sky Sports.

"Klopp sangat bergairah. Tuchel sedikit gila, dan Wenger adalah orang yang sangat tenang. Jadi mereka adalah karakter yang sangat berbeda."

"Dengan mereka bertiga, sejauh ini semuanya berjalan lancar. Bersama Wenger, ini berjalan baik sekarang. Saya tidak benar-benar tahu bagaimana membandingkan mereka, mengingat mereka adalah tiga orang yang sangat berbeda, tetapi mereka adalah tiga pelatih besar yang membuktikannya sekarang, baik itu Klopp di Liverpool atau Arsene sekarang."

Pemain berusia 28 tahun juga mengatakan bahwa dia merasa dimengerti oleh Tuchel, yang menyebut penyerang itu sebagai 'manusia yang sensitif' tahun lalu.

"Saya pikir dengan Tuchel semuanya berjalan lancar karena dia mengerti saya," kata Aubameyang.

"Dia dulu mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai gaya hidup saya. Dia adalah seseorang yang memiliki sedikit kegilaan karena dia bisa menciptakan gaya bermain selama pertandingan, dan Anda bertanya pada diri sendiri, apakah itu akan berhasil? Dan itu berhasil."

Artikel Tag: pierre-emerick aubameyang, arsene wenger, jurgen klopp, arsenal, liverpool, liga inggris

374