Kalah dari Newcastle, Arsene Wenger Heran Sendiri

Penulis:
Senin , 15:00 WIB
Kalah dari Newcastle, Arsene Wenger Heran Sendiri

Arsene Wenger dibuat bingung dengan kekalahan Arsenal. / Getty

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger mengatakan bahwa kekalahan 2-1 Arsenal atas Newcastle United pada Minggu (15/4) malam membuat musim mereka semakin kacau, dan sang profesor mengaku bingung bagaimana The Gunners bisa kalah dalam pertandingan.

Gol pembuka Alexandre Lacazette di babak pertama adalah awal yang positif bagi Arsenal, dan mereka memiliki peluang lebih banyak untuk menambah keunggulan mereka di St James' Park, namun mereka gagal memaksimalkannya.
Newcastle membuat kejutan dengan berhasil mencetak dua gol lewat Ayoze Perez dan Matt Ritchie, meninggalkan manajer Arsenal dengan rasa bingung dengan kekalahan tandang kelima beruntun di liga.
"Kami unggul 1-0, kami tidak bermain dengan nyaman dan kami membuat kesalahan dalam pertahanan," kata Wenger.
"Tapi saya merasa hari ini adalah kebalikan yang dari pertandingan pada Kamis malam, di babak kedua kami tidak bisa menaikkan tempo.
"Itulah yang sering terjadi di musim ini, hanya itu yang bisa kami katakan hari ini . Ini sangat membingungkan, bagaimana kami kehilangan pertandingan hari ini."
Arsenal masih di bertahan di urutan keenam klasemen sementara, hanya unggul dua poin di atas Burnley.
Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal terus membuat kesalahan yang sama saat bermain tandang, dan itu dibuktikan dengan kekalahan di markas Newcastle, kini Wenger sedang berusaha untuk membantu meningkatkan bentuk timnya.
"Bagaimana kita mengatasinya? Dengan tidak membuat kesalahan yang sama. Itu cukup membingungkan karena dalam sejarah kita sangat unggul. Saya percaya bahwa minggu ini kita harus banyak belajar dari pertandingan Kamis malam, dan para pemain yang bermain bisa mengambil sedikit pembelajaran."

Artikel Tag: arsene wenger, arsenal, liga inggris

296