Kobe Bryant Jagokan James Harden Untuk Raih Gelar MVP

Penulis:
Senin , 12:00 WIB
Kobe Bryant Jagokan James Harden Untuk Raih Gelar MVP

Kobe Bryant Pilih James Harden sebagai jagoannya untuk menangi gelar MVP.

Berita Basket NBA : Kobe Bryant sebagai salah satu legenda basket di NBA mulai angkat bicara mengenai pemain pilihannya untuk MVP. Dalam komentarnya, Bryant menjagokan James Harden untuk memenangi gelar tersebut di tahun ini.

Selama karirnya di NBA, Kobe Bryant dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dan dinobatkan sebagai kandidat MVP hampir setiap tahunnya. Namun sayang, selama karirnya di NBA, Bryant hanya mampu meraih 1 gelar MVP saja dan sisanya berakhir tidak sesuai harapan.

Nasib tersebut juga nampaknya menghantui sosok James Harden. Pada tahun 2015, Harden finish di urutan kedua tepat dibawah Stephen Curry. Di tahun selanjutnya, Harden juga finish di urutan kedua di bawah Russell Westbrook dengan alasan yang kurang lebih sama. Dan sekarang, Harden pun dipercaya menjadi kandidat terkuat untuk memenangi MVP dan Kobe Bryant pun menyetujui hal tersebut.

"Ia (Harden) harusnya memenangi gelar MVP di tahun ini. Apabila ia tidak memenanginya, apalagi yang harus ia lakukan untuk itu? apakah dia harus mencetak rata-rata 40 poin, 15 rebound, dan 15 assist per pertandingan? yang ia lakukan sekarang sudah lebih dari cukup." tutur Bryant saat menjelaskan siapa pilihannya untuk MVP.

Dengan segala statistiknya yang impresif di tahun ini, Harden memang terlihat menjadi kandidat terkuat untuk memenangi gelar MVP tahun ini. Ia juga mampu memimpin Rockets untuk finish di urutan pertama untuk mengungguli juara bertahan tahun lalu, Golden State Warriors. Namun satu kandidat yang perlu menjadi perhatian bagi James Harden adalah LeBron James. LeBron juga tampil begitu konsisten bersama timnya dengan torehan yang juga tidak kalah brilian.

Artikel Tag: nba, rockets, lakers, james harden, kobe bryant

245