Mauricio Pellegrino Minta Pemain Southampton Tunjukkan Karakter

Penulis:
Kamis , 07:04 WIB
Mauricio Pellegrino Minta Pemain Southampton Tunjukkan Karakter

Mauricio Pellegrino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton Mauricio Pellegrino mengatakan pemainnya harus "berani" dan "menunjukkan karakter mereka" untuk bertahan di Premier League. Setelah kekalahan 2-0 dari Liverpool di St Mary's, Southampton hanya meraih satu kemenangan sejak pergantian tahun.

Dengan hanya 11 pertandingan tersisa di Premier League musim ini, Pellegrino menuntut pemainnya untuk menunjukkan keberanian dan ketegaran mereka untuk membantu klub tersebut menghindari degradasi, enam tahun setelah kembali ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris.

“Jika hal-hal di pertandingan telah direncanakan, semuanya benar, tapi dalam beberapa saat lawan lebih baik dari Anda dan itu tak terduga,” kata Pellegrino kepada Sky Sports.

‘Pada saat ini Anda harus benar-benar berani dan Anda harus menunjukkan karakter Anda, untuk cukup kuat dalam menantang situasi ini.”

“Sulit untuk menjadi pemberani, itu tidak mudah, tapi itu tantangan yang sangat bagus karena hal yang paling indah dalam sepak bola adalah kami, orang yang kompetitif. Jika tidak, tidak mungkin kami berada di level ini.”

Pellegrino yakin peluang bertahan hidup di Premier League adalah tontonan yang hebat bagi para penggemar dan mengklaim ada ketertarikan lebih dari seluruh dunia dalam melihat pertarungan degradasi daripada perburuan gelar.

Lima poin memisahkan posisi ke-10 Bournemouth dan zona degradasi dan 11 tim tampaknya berjuang untuk menghindari degradasi.

“Salah satu hal terbaik yang dimiliki Premier League adalah kompetisi ini benar-benar keras dan emosinya berjalan sampai akhir,” tambah Pellegrino.

“Ini lebih sulit situasi di bawah klasemen daripada di atas, karena Manchester City unggul jauh dengan banyak poin. Tapi di bagian bawah klasemen, melalui setiap orang yang saya kenal dari berbagai negara, ini tentang menonton pertandingan dari tim di zona degradasi.”

Artikel Tag: premier league 2018, southampton, mauricio pellegrino

52