MU dan City Luncurkan Tawarannya Untuk Asensio

Penulis:
Kamis , 07:30 WIB
MU dan City Luncurkan Tawarannya Untuk Asensio

Marco Asensio sudah mendapatkan tawaran dari duo klub asal Manchester.

Berita Liga Inggris : Persaingan dua klub asal Manchester nampaknya begitu panas. Dua tim yang menjadi rival sekota itu kini berebut tanda tangan pemain muda yang membela Real Madrid yaitu Marco Asensio.

Marco Asensio memang menjadi salah satu pemain muda bertalenta yang diminati oleh banyak klub dunia saat ini. Pemain Real Madrid ini tampil begitu memukau dalam skuad Zinedine Zidane sehingga mendapatkan perhatian dari pesaing-pesaingnya.

Hingga saat ini, terdapat tiga klub yang dikabarkan serius ingin mendatangkan Asensio. Ketiga klub tersebut adalah Manchester City, Manchester United, dan Bayern Munchen. Tidak main-main, ketiga klub tersebut juga diberitakan sudah mengirimkan tawaran resmi kepada Real Madrid untuk membuat Asensio hijrah. Kendati demikian, semua klub tersebut mengetahui bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut dari tangan El Real.

Asensio sendiri tampil begitu impresif bersama Los Blancos di musim ini. Ia berhasil mencetak 8 gol bagi si putih dalam semua kompetisi. Real Madrid sendiri pun mengatakan bahwa Asensio tidak akan dijual kepada siapapun. Menurut Madrid, Asensio adalah aset berharga mereka yang dapat berkembang hingga beberapa tahun ke depan mengingat Asensio masih berusia 22 tahun.

Walaupun tidak selalu menjadi pilihan utama dalam skuad Zinedine Zidane, namun hingga kini tidak ada kabar yang menyatakan bahwa Asensio frustasi akan hal tersebut. Dampak yang muncul dari impresifnya Asensio justru menyerang pemain lainnya, Isco. Isco yang kini semakin jarang dimainkan Zidane dikabarkan siap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mencari klub baru yang siap memainkannya lebih sering.

Artikel Tag: soccer, liga inggris, real madrid, manchester united, manchester city, marco asensio

279